Ayo... Saksikan Atraksi Sulap Dan Sirkus Di Wahana Kolam Renang Terraz Waterpark Tanjung Batu


TANJUNG BATU--BERITA ONE.COM-Ayo...bagi anda yang ingin menghabiskan liburan idul Adha 1444 H bersama keluarga Anda..., datang dan saksikan atraksi sulap, sirkus , Badut, Tari India , dan atraksi lainnya.

Datang dan saksikanlah penampilan serunya di Terraz Waterpark Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan pada lebaran  Hari ke 2 Idul Adha Jum'at 30 Juni 2023, dan Minggu 2 Juli 2023, pada pukul 08 :00 -17: 00 WIB.

Selain di hibur oleh penampilan atraksi-atraksi menarik dari pesulap dan lain-lain,  Anda juga dapat menikmati wahana baru yang ada di Terraz Waterpark tersebut, yaitu dengan mencoba bermain bersama Putra Putri kesayangan Anda.., di wahan baru Kolam Renang Khusus Anak-anak, yang baru  saja di bangun oleh pihak management Terraz Waterpark Tanjung Batu.


Menurut pemilik kolam renang Terraz Waterpark Tanjung Batu, MUHAMMAD ADIB KHALISH, sejumlah atraksi yang ditampilkan tersebut,, dalam rangka untuk mengenalkan wahana baru yang ada di Terraz Waterpark, dan sekaligus untuk menyajikan hiburan bagi Pengunjung  pada hari libur hari Raya Idul Adha.

" Sejumlah atraksi sulap, Badut, sirkus, Tarian India yang akan Kami tampilkan nanti, bertujuan untuk menghibur para pengunjung, di wahana kolam renang Terraz Waterpark, sajian Kami dalam mengisi hari liburan Idul Adha tahun ini, untuk itu mari saksikan, datanglah langsung ke Terraz Waterpark, bersama orang-orang terkasih Anda...!! , pada Jum' at 30 Juni 2023 " Ungkap M.Adib Khalish

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi pihak manajemen Terraz Waterpark Tanjung Batu, di nomor kontak Hp 081369447800, atau silakan datang langsung ke Terraz Waterpark yang beralamat di Jl.Merdeka depan Mapolsek Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, provinsi Sumatera Selatan.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.