Dispopar dan KONI Bantu PWI Muba, Hadirkan Pelatih


MUBA, BERITA-ONE.COM- Jelang  Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) yang akan digelar oleh PWI Kota Lubuk Linggau, bulan Agustus mendatang.

PWI Musi Banyuasin (Muba),Melalui Bidang Seksi Wartawan Olahraga ( Siwo), lakukan persiapan,dengan  menjaring Atlit yang  akan ikuti Cabor pada Kegiatan tersebut.

Hal itu mendapat dukungan penuh dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) dan Koni Muba,dengan ikut aktifnya para Pelatih yang miliki Lisensi.

Dalam kegiatan seleksi atlit  untuk Porseniwada tahun 2023 ini.Seleksi ini  untuk menjaring atlet dari tiga cabang olahraga (cabor) yaitu,Sepak bola mini, Bulu Tangkis, Tenis Meja,dan Gaplek.

Sedangkan katagori seni dan Religi  yakni lomba Adzan dan Karaoke dangdut.

Ketua PWI Muba, Kurnaidi.ST melalui Ketua Bidang Siwo, Syamsul Bahori. mengucapkan terimakasih 

Kepada  Dispopar dan Pengurus KONI Muba yang telah menurunkan  Personil Pelatihnya,,Selama kegiatan itu  berlangsung selama tiga hari di GOR dan Stable Berkuda.

Dan diikuti oleh Atlit  PWI Muba dari masing-masing cabor yang akan dihelat nanti ,Kami mengucapkan terimakasih kepada  Dispopar Muba,yang telah mendukung penuh kegiatan seleksi ini dengan memfasilitasi Sarana sarta menurunkan pelatih pada kegiatan seksi ini. Yang dimulai pada  hari Kamis, 22/6  dan berakhir sabtu. (24/6/2023),

Untuk dua Cabor kita majukan Pada hari Jumat, mengingat hari sabtu banyak yang libur, serta efektivitas waktu,." Ungkap Bahori.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Bidang Siwo, Pihaknya sangat berharap Bantuan dari Pemkab Musi Banyuasin melalui Dispopar dan Dinas Lainya.

Demi persiapan keberangkatan Atlit dari  PWI Muba, yang akan berlaga di Porseniwada di Lubuk Linggau  nanti.

Dia juga menyebutkan, sebanyak 35 atlet yang ikut seleksi. Serta Jajaran pelatih  ada 8 orang dan 12  orang perwakilan dari teman-teman Pengurus PWI Muba,sebagai Kontingen  Porseniwada nanti.

Sebelumny, Kadispora Muba,M.Faris.S.STP..MM Melalui Kabid Olahraga,Giri SPd.Msi mengatakan pihaknya,siap mendukung giat seleksi Atlit.

Kami (red- dispopar) Siap mendukung semua kegiatan PWI Muba terkait Porseniwada dengan menyiapkan Sarana, berupa persiapan di lapangan dan sarana olahraga serta Personil Pelatih saat seleksi., " Ucap Giri.

Senada juga diutarakan oleh Kabid Sarpras dari  Dispopar Muba, Andre Pramono.ST.MM.Ketika berbincang dengan  Pengurus  PWI Muba.Ketika Seleksi Atlit dilaksanakan nanti teknis seleksi dilaksanakan jajaran pelatih dari  Dispopar  dan Koni  Muba, akan menurunkan Pelatih dalam kegiatan seleksi atlit dari masing-masing  cabor. Sebagai tolok ukur, untuk menjaring dan seleksi Atlit PWI Muba yang akan ikut Porseniwada nanti." katanya. ( RM)

No comments

Powered by Blogger.