Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Tunaikan Shalat Idul Adha 1444 H Di Masjid Walimah Tanjung Batu...!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menunaikan shalat Idul Adha 1444 H/ tahun 2023 M  di Majid Walimah Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Pada shalat Idul Adha tersebut, Bupati Panca Wijaya Akbar, mempunyai pesan khusus, yaitu mengajak untuk sama-sama mendo'akan supaya seluruh Jamaah yang sedang menunaikan Ibadah haji tahun ini,  dapat diberikan kesehatan dan ke khusyuk.

Mari sama-sama Kita doa kan semoga seluruh para Jama'ah yang sedang menunaikan ibadah Haji dapat diberikan kesehatan, khusyuk , sehingga dapat menjadi Haji yang mabrur, serta mari kita doa semoga para Jama'ah dapat pulang ketanah air  dengan selamat " Pesan Bupati Panca , pada Kamis (29/6/2023).

Turut mendampingi Bupati Panca dalam sholat Idul Adha tersebut, ialah Setda Ogan Ilir,  sejumlah Kepala OPD di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, Forkompincam Kecamatan Tanjung Batu, yaitu Camat Tanjung Batu, Kapolsek Tanjung Batu, Danramil Tanjung Batu,  sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Tanjung Batu.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.