Plt. Bupati Laksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Muara Enim


MUARA ENIM BERITA-ONE.COM-Plt. Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., dan Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., beserta anggota Forkopimda melaksanakan Salat Idul Adha 10 Zulhijah 1444 Hijriah tahun 2023, Kamis (29/06/2023) di Masjid Agung Muara Enim. 

Dalam sambutannya, atas nama pribadi maupun Pemkab. Muara Enim, Plt. Bupati menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, khususnya jemaah Salat Ied.

Dalam salat yang diimami oleh Ustadz Bakrin Abu Sahad El Ghomidi Al Hafidz dan khatib H. Taufik Hidayat , S.Ag., M.Kom., Pimpinan Ponpes Laa Roiba Muara Enim ini, Plt. Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk senantiasa mendoakan kelancaran 363 orang jamaah haji asal Kabupaten Muara Enim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Plt. Bupati berharap dan mendoakan agar para jemaah haji dapat menyelesaikan rangkaian ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur serta nantinya kembali pulang ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat.

Selanjutnya seusai salat Idul Adha, Plt. Bupati-pun meninjau dan turut langsung menyembelih hewan kurban di Masjid Agung Muara Enim. Di tahun ini Plt. Bupati menyalurkan 15 sapi kurban ke berbagai masjid di Kabupaten Muara Enim. 

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama jajaran perangkat daerah dan masyarakat di Balai Agung Serasan Sekundang(SM)

No comments

Powered by Blogger.