Yayasan Ponpes Miftahussalam Tanjung Pinang Lepas 33 Santri Tahun Ajaran 2022-2023..!!


OGAN ILIR-BERITA ONE.COM--Memasuki tahun ajaran baru, Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahussalam yang terletak di Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, sukses melepas 33 Orang Santriwan dan Santriwati yang telah usai mengenyam pendidikan di Ponpes tersebut.

Pelepasan 33 Orang Santri Ponpes Miftahussalam tersebut, di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani serta sejumlah pejabat teras di ruang lingkup Pemkab Ogan Ilir, dan Kepala Desa Tanjung Pinang 1 dan 2, Pada Rabu (22/6/2023).

Menurut Pembina Yayasan Pondok Pesantren Miftahussalam Tanjung Pinang, Safaran, dan juga selalu Camat Kecamatan Tanjung Batu, pelepasan Santri yang ada di Ponpes binaannya, merupakan para Santriwan dan Santriwati yang telah selesai mengeyam pendidikan agama dan formal dari tingkat TK/TPA hingga tingkat MA.

Alhamdulilah..untuk pelepasan para Santri tahun ini semuanya berjalan dengan lancar dan sukses, seperti tahun, tahun sebelumnya, Saya berharap kepada para Santri yang telah dilepas ini sekiranya dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, jangan perna puas untuk menuntut ilmu, jadikan ilmu untuk menuju ke suksesan masa depan, dan kemudian Kepada para wali Santri, Kami sebagai tenaga Pendidikan mohon maaf sebesar-besarnya apabila terhadap kesalahan, atau agak keras selama mendidik Putra dan Putri kesayangan Anda, yakinlah itu semua kami lakukan bertujuan  semata-samata untuk mendidik Anak-anak menjadi lebih baik "   ungkap Syafran 

Kemudian lebih lanjut, Syafran menyampaikan dan berharap, kepada para orang Tua, yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan sekitarnya, mari Jangan sungkan-sungkan untuk  mendaftarkan Anak-anak ke Ponpes Miftahussalam untuk tahun ajaran 2023-2024 mendatang.

Saya atau Kami berharap, kepada para orang Tua, mari daftarkan Putra Putri kesayangan Anda di Yayasan Ponpes Miftahussalam yang ada di wilayah Kita ini, insya Allah..Kami siap mendidik Putra Putri kesayangan Anda, dengan pembekalan ilmu-ilmu agama dan formal yang berkualitas, melalui tenaga pendidik yang telah mumpuni di bidangnya " Terang Syafran.

Yayasan Ponpes Miftahussalam, terletak di Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Tanjung Batu, berjarak lebih kurang 3 Km masuk dari jalan raya provisi masuk dari arah simpang Desa Tanjung Pinang, Kabupaten Ogan Ilir. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.