Bupati Panca Wijaya Akbar Lantik 1.119 Orang Tenaga P3K Pemkab Ogan Ilir Formasi Tahun 2022..!!


OGAN ILIR,BERITA-ONE.COM--Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Resmi melantik 1.119 Orang  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan.

1.119 Orang PPPK yang dilantik Bupati Panca tersebut, merupakan PPPK formasi tahun 2022, terdiri dari tenaga Guru, fungsional, Teknis, dan Tenaga Kesehatan.

Dalam arahannya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, menyampaikan, Dirinya mengharapkan kepada seluruh PPPK yang dilantik ini, untuk bekerja dengan profesional dan berintegritas.

Saya mengharapkan, kepada seluruh PPPK yang telah dilantik ini, untuk bekerja dengan profesional, berintegritas, sesuai sumpah dan janji yang telah dilakukan, dan Saya juga berharap kepada seluruh PPPK untuk berkerja semaksimal mungkin demi mewujudkan visi dan misi Pemerintah dalam mencapai  Ogan Ilir Bangkit dalam segala bidang " Ungkap Bupati Ogan Ilir, pada Rabu (26/7/2023).

Sementara itu, menurut Wilson Efendi, selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, 1.119 Orang PPPK yang dilantik berasal dari 4  OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir.

Sebanyak 1.119 Orang PPPK yang dilantik ini masing-masing  merupakan pegawai dari 4 OPD yang ada, yaitu dari Dinas Pendidikan, Kesehatan, dan dua Dinas lainnya, dengan rincian ,  15 Orang dari tenaga kesehatan, 894 Orang Guru, 38 Orang  tenaga Teknis , dan 172 Orang tenaga fungsional guru, semuanya merupakan PPPK formasi tahun 2022 " Terang Wilson Efendi

Sebanyak 1.119 Orang PPPK tersebut, dilantik di aula serbaguna caram seguguk, kompleks perkantoran Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, yang dihadiri oleh Sekda Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, Dandim, sejumlah kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.