Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS, Hadiri Pelantikan Ketua PWI Ogan Ilir


OGAN ILIR -BERITA-ONE.COM-- Secara resmi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), Firdaus Komar melantik Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Ogan Ilir, pad Rabu ( 26/7/2023 ) di Guest House Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir.

Hadir pada acara ini, Ketua DPRD Suharto bersama Bupati Panca Wijaya Akbar, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat, Kades, dan undangan lainnya yang memadati ruangan acara.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Ogan Ilir yang dilantik, Fredi Kurniawan mengatakan, hari ini adalah hari bersejarah bagi PWI Kab Ogan Ilir. Setelah dia dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua dan Kepengurusan yang baru selama 3 tahun ke depan.

"Pelantikan hari ini, menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk  Panca Wijaya Akbar SH. 

Ditengah kesibukan beliau, masih disempatkan untuk hadir pada acara yg cukup sakral bagi kami PWI Ogan Ilir," tuturnya.

Dikatakannya, kehadiran Bupati dan juga Forkompinda, OPD Pemkab Ogan Ilir serta seluruh undangan di maknai sebagai dukungan dan support bagi PWI Ogan Ilir. 

"Semoga ini menjadi energi baru bagi kebangkitan organisasi yang kita cintai ini, dalam berperan penuh bagi kemajuan daerah kita Kabupaten Ogan Ilir," harapnya.

Sementara itu, selain Bupati Ogan Ilir ,nampak hadir pada  pelatikan Ketua dan Pengurus PWI Ogan Ilir tersebut, ialah Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto HS, Kapolres Ogan Ilir, dan Unsur Forkompinda Kabupaten Ogan Ilir.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.