Plt. Bupati Muara Enim Ikuti Senam Sehat Di Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78


MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Masih dalam semarak memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesian ke-78,  Plt.  Bupati Muara Enim, Ahmad Umarwi Kaffah, S.H. bersama Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E.,  mengikuti senam sehat yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim. Bertempat di Kolam Retensi Taman Adipura Kabupaten Muara Enim, Plt. Bupati bersama seluruh masyarakat yang hadir ini-pun nampak penuh semangat dan antusias mengikuti senam sehat dengan gerakan line dance atau perpaduan tarian dan gerakan senam.Sabtu  (26/08/2023).

Dalam sambutannya Plt. Bupati berterimakasih dan mengapresiasi semua pihak terkait terkhusus Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim atas terselenggaranya senam sehat bersama yang digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini. Dirinya juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan demi menjaga kesehatan tubuh dengan rutin berolahraga maupun senam bersama sekaligus juga ajang rekreasi bagi seluruh masyarakat bersama keluarga.

Lebih lanjut Plt. Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dengan selalu menjaga kebersihan seperti tidak membuang sampah sembarang agar terciptanya lingkungan yang sehat, bersih dan juga nyaman. Kegiatan itu-pun dilanjutkan dengan pengundian hadiah utama yang dilakukan oleh Plt. Bupati. Selain sepeda, mesin cuci yang menjadi hadiah utama, panitia juga menyiapkan beragam hadiah lainnya seperti dispenser, rice cooker, dan beragam hadiah lainnya sebagai apresiasi kepada para peserta senam yang hadir.(MM)

No comments

Powered by Blogger.