Melalui Tangan Dingin Ketua umum KONI Aswan Mufti : Porcam Tahun 2023 Se Ogan Ilir Berlangsung Sukses Dan Meriah....!!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM--Lantaran tangan dingin ketua umum KONI Ogan Ilir Aswan Mufti.S.T.M.Si. Pekan Olah Raga Kecamatan (Porcam) yang di selenggarakan Se Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, tahun 2023,  cukup berjalan sukses dan meriah.

Hal tersebut, di lihat dari antusiasnya Masyarakat Ogan Ilir, dalam mengikuti beragam kegiatan cabang olah raga yang di perlombakan pada Porcam yang diselenggarakan di setiap Kecamatan tersebut.

Pantauan media ini, hampir di seluruh 16 Kecamatan se Ogan Ilir ini, kegiatan Porcamn berlangsung sangat meriah, karena animo Masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti setiap cabang olah raga yang diperlombakan.

Aswan Mufti.S.T.M.Si. ketua Umum KONI Ogan Ilir, menyampaikan, kesuksesan Porcam yang diselenggarakan ini, tentunya juga tidak luput dari peran serta dari seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan dan Desa.

Tentunya kesusksesan Porcam ini tidak luput dari peran serta dari seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan dan Desa, yaitu peran serta Camat, Kades, dan seluruh pihak lain yang terlibat di dalamnya, kesuksesan Porcam ini merupakan kesuksesan Kita bersama, sebagai wujud " Ogan Ilir telah Bangkit dan maju " sesuai takline yang telah digaungkan oleh Bapak Bupati Kita, yaitu Bapak Panca Wijaya Akbar, harapan kita semua, semoga melalui kegiatan Porcam ini, dapat melahirkan Atlet-atlet baru  yang dapat membawah nama baik Kabupaten Ogan Ilir yang sama-sama Kita cintai ini,  baik di Kanca Nasional maupun internasional "  ungkap Ketua umum KONI Ogan Ilir Aswan Mufti, pada media ini, pada Rabu (06/09/2023).

Kemudian Aswan Mufti mengatakan, Kita yakin olah raga mengambil peranan penting, dalam Kita membentuk SDM yang mempunyai daya saing.

Kami segenap Pengurus KONI Ogan Ilir tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar dan jajarannya, yang telah mendukung penuh kegiatan Porcam ini " Ungkap Aswan Mufti

Selain menjabat Ketua umum KONI Ogan Ilir, Aswan Mufti, saat ini , juga sedang mencalonkan Diri sebagai Baceleg DPRD Provisi Dapil Sumsel II, yang diusung oleh Partai Gerindra, untuk periode 2024-2028 mendatang.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.