Nur Apria Ulfa Dinobatkan Sebagai Ketua EMBOI " Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir " Kecamatan Indralaya...!!


OGAN ILIR-BERITA-ONE.COM--Nur Apria Ulfa  dinobatkan sebagai Ketua EMBOI " Emak-emak Bangkit Ogan Ilir"  se Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Nur Apria Ulfa,  dinobatkan sebagai Ketua EMBOI Kecamatan Indralaya tersebut, berdasarkan hasil keputusan Musyawarah yang berlangsung pada Selasa (5/9/2023),  di Kantor Galeri EMBOI  DPD Gerindra Ogan Ilir, yang dihadiri langsung oleh Hj.Fauziah Mawardi Yahya, yang merupakan pelindung dan penasehat Komunitas EMBOI.

Dalam arahannya Hj.Fauziah Mawardi Yahya mengajak, kepada seluruh pengurus dan anggota EMBOI untuk betul-betul berperan aktif, siap dalam mendukung dan memenangkan Ahmad Wazir Noviadi (OVI) Mawardi Yahya sebagai Anggota DPR RI Partai Gerindra pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024 mendatang ' ajak  Hj.Fauziah 


Namun tak hanya itu , Hj.Fauziah Mawardi Yahya, juga mengharapkan kalau bisa komunitas EMBOI ini dapat menjadi komunitas yang bermanfaat di tengah-tengah Masyarakat.

" Disamping sebagai komunitas pendukung pemenangan OVI, Saya juga berharap, komunitas EMBOI ini dapat menjadi komunitas yang bermanfaat di tengah-tengah Masyarakat, sebagai komunitas perpanjangan tangan OVI untuk mendengarkan keluhan, harapan, dan keinginan Masyarakat saat ini " Ungkap Hj.Fauziah

Sementara itu, menurut Nur Apria Ulfa, ketua EMBOI Kecamatan Indralaya yang baru saja usai dilantik, Dirinya dan Anggota , akan berusaha sekuat tenaga dan pikiran, untuk siap menghantarkan Bapak OVI menjadi Anggota DPR RI pada Pileg mendatang.

" Tentunya Saya sebagai Ketua EMBOI di wilayah Kecamatan Indralaya, pastinya akan bekerja sekuat tenaga dan pikiran untuk siap menghantarkan Bapak OVI menjadi Anggota DPR RI pada Pileg mendatang, karena ini sudah menjadi  tekad dan komitmen Kami dari para Emak-Emak di Ogan Ilir, untuk menjadikan Bapak OVI sebagai wakil Rakyat yang ada di Dapil Sumsel II ini " Ungkap Nur Apria Ulfa.

Nur Apria Ulfa, dilantik langsung oleh  Ketua umum EMBOI H.Darwin Harja, disaksikan oleh Ketua EMBOI Kabupaten Erni Rusdalina dan sejumlah pengurus EMBOI lainnya.

Ahmad Wazir Noviadi atau yang akrab di sapa OVI tersebut, merupakan Mantan Bupati Ogan Ilir , Putra dari Bapak Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya dan Hj. Fauziah,  yang mencalonkan Diri sebagai Anggota DPR RI yang di usung oleh partai Gerindra di Dapil Sumsel II, yang meliputi wilayah Kabupaten/Kota : Ogan Ilir, OKI, OKUS, OKUT, Empat Lawang, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam, Pali, dan Prabumulih.

Selain Nur Apria Ulfa, di lokasi dan waktu yang sama, juga dilantik sejumlah ketua dan pengurus EMBOI untuk Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir lainnya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.