Pj Wako, H Elman ST MM Ikuti Apel GP Ops Mantap Brata Menghadapi Pemilu 2024


PRABUMULIH,BERITAONE.COM– Dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Polres Prabumulih melaksanakan apel Gelar Pasukan (GP) Operasi (Ops) Mantap Brata 2023 di Halaman Mapolres, Selasa, (17 /10/2023).

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung memimpin apel GP Mantap Brata 2023 di ikuti Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Forkompinda.

Hari ini kita telah melaksanakan apel GP Ops Mantap Brata 2023, masih rangkaian pengamanan Pemilu 2024. Sebelumnya, kita telah melaksanakan simulasi pengamanan Pemilu 2024,” ujar Witdiardi.

Setidaknya ada 330 personel siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024, guna mewujudkan situasi dan kondisi (Sikon) aman dan kondusif. “Kita telah petakan, situasi dan keamanan Pemilu 2024. Sejauh ini, tidak ada potensi konflik. Sat Intelkam, melakukan pemetaan dan sikon wilayah menganggu potensi gangguan dan konflik,” tentunya.

Masih kata dia, pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya aman dan kondusif serta damai. Dan, ia tekankan agar personelnya bisa melaksanakan tugas sesuai aturan dan ketentuan. “Mari kita wujudkan Pemilu 2024, aman dan damai di Kota Prabumulih.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM mengapresiasi kinerja Polres Prabumulih dalam mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai. “Kita sangat mendukung, upaya Polres Prabumulih dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Prabumulih pada tahun politik dan demokrasi ini.(MM)


No comments

Powered by Blogger.