Pj Wako Prabumulih H Elman ST MM Turun Langsung Padamkan Api di Kelurahan Patih Galung


PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM Mendapatkan informasi adanya karhutla di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat .Minggu (8/10/ 2023)

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Pj Sekda, Drs Aris Priadi SH MSi langsung mendatangi lokasi. Tidak hanya meninjau saja, tetapi ikut berjibaku bersama BPBD memadamkan api .

Kalaksa BPBD Prabumulih, Sriyono SH ketika dikonfirmasi awak media,  “Iya, tadi ada karhutla di Kelurahan Patih Galung. Pak Pj Wako Prabumulih, meninjau lokasi dan sekaligus ikut memadamkan api,” ujar Yono, 

Hal itu, akunya tidak lain sebagai bentuk apresiasi Pj Wako Prabumulih dan Pj Sekda atas kerja keras jajarannya menanggani dan menanggulangi karhutla. “Kita terima kasih atas dukungan Pak Wako Prabumulih dan Pak Pj Sekda terus memberikan semangat dan motivasi dalam penangganan dan penanggulangan karhutla,” bebernya.

Sekarang ini, tidak dipungkirinya jajarannya cukup kewalahan dalam penangganan dan penanggulangan karhutla hampir setiap hari terjadi. “Sehari, bisa 6-7 kasus karhutla. Harapan kita, yah segera hujan sehingga karhutla bisa berkurang. Upaya pencegahan, dan imbauan terus kita lakukan.(MM)


No comments

Powered by Blogger.