Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM Melakukan Grand Opening McDonald's


PRABUMULIH,BERITA– ONE.COM-Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM  meresmikan outlet McDonald's ke-304 di Indonesia, diawali dengan pemotongan pita tanda beroperasinya McDonald's di Prabumulih.Minggu (8/10/1023)

Associate Director Store Development Group McDonald’s Indonesia, Erik Marino mengaku, bangga bisa menghadirkan McD di Prabumulih. “McD Prabumulih beroperasi 24 jam, bisa makan di tempat. Delivery Order (DO), Drive Thru, dan lainnya,” aku Erik.

Lanjutnya, memberikan kenyamanan kepada konsumennya. McD Prabumulih, kata dia, memiliki sejumlah fasilitas. Baik itu, ruang pertemuan, parkir luas, arena bermain anak, dan lainnya.

Kehadiran McD Prabumulih, mendorong pertumbuhan ekonomi. Juga, ikut menekan angka pengangguran mempekerjakan 75 persen tenaga lokal. Hingga, menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) buat Prabumulih,” bebernya.

Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM menjelaskan, kalau dahulunya kalau beli hamburger harus ke Palembang, sekarang tidak lagi karena ada McD Prabumulih.

Prabumulih ini lengkap, semuanya ada. Tidak hanya, McD saja. Banyak lainnnya, ini adalah bentuk pengembangan investasi di Kota Nanas ini,” jelasnya.

Ia pun menyambut positif, McD Prabumulih mempekerjakan 75 persen pekerja dari Prabumulih. Sedangkan, 25 persennya dari luar.

Patut disyukuri, adanya kegiatan peningkatan ekonomi, pengentasan pengangguran karena memprioritaskan tenaga kerja lokal. Juga, termasuk menyumbang PAD bagi Prabumulih,” ungkapnya.(MM)




No comments

Powered by Blogger.