Hasil Rapat Terbaru ,Ini Kepengurusan IWO Ogan Ilir


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Berdasarkan hasil rapat yang di gelar di Terazz Caffe Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, pada tanggal 11 Desember tahun 2023, berikut nama-nama kepengurusan ikatan Wartawan Online (IWO) Daerah Kabupaten Ogan Ilir formasi baru saat ini.

Dewan pembina  : Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar     

Dewan Etik.          : Yansyah .SH.

Pengurus harian  

Ketua                     : Slamet AdiwinataSeketaris               : Roy Ardiansyah

Bendahara            : Sopian

Bidang OKK          : Andi Permadi

                                 Wiwin, Najamuddi Bidang Kesra       : Apridasyah Wahab

                                 Huteni, Irhansyah

Bidang Humas    : Ahmad Zaki, Desri Aprizal . 

Menurut ketua PD IWO Ogan Ilir, Selamet Adiwinata, dengan terbentuknya kepengurusan IWO Ogan Ilir formasi baru ini, Dirinya berharap para media yang telah tergabung dalam IWO akan menjadi semangkin solid untuk menyajikan informasi yang berkualitas di tengah Masyarakat.

Tentunya dengan telah terbentuknya kepengurusan IWO Ogan Ilir formasi baru ini, menjadi semangat baru bagi IWO Ogan Ilir untuk mencapai tujuan baik dalam berorganisasi,  dan Saya, Kita semua juga berharap IWO Ogan Ilir akan semangkin solid dan besar untuk berkontribusi dalam menyebar luaskan dan menyajikan informasi-informasi yang berkualitas untuk kemajuan Daerah Ogan Ilir dan Bangsa Indonesia pada umumnya " Ungkap Selamet Adiwinata

Dan lebih lanjut, Adiwinata menyampaikan, insya' Allah kedepan IWO Ogan Ilir siap untuk terbuka menjalin kerja sama kemitraan bersama seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Kami IWO Ogan Ilir siap terbuka untuk menjalin kerja sama kemitraan di seluruh stake horder yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, baik itu dari swasta maupun dari unsur pemerintahan yang ada " Terang Ketua IWO Ogan Ilir.

IWO merupakan sebuah organisasi atau wadah, perhimpunan bagi media-media online yang ada di Indonesia, sebuah organisasi sah atau legal di Republik Indonesia.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.