Warga Keluhkan Lambatnya Pembangunan Jempatan Di Jalan Provinsi Penghubung Desa Tebedak Payaraman...!!

Jembatan penghubung Payaraman dan Desa Tebedak

OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Belum juga selesai pembangunannya, warga di sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, keluhkan lambannya kontraktor dalam mengerjakannya.

Keluhan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Tebedak I , progres pengerjaan jembatan ini tidak jelas, pemborong jembatan ini kayak keong tidak mikirkan Masyarakat.

Tolong sampaikan saudara saudaraku pada pemegang kekuasaan,,di Sumsel ini gimana pengerjaan Jembatan penghubung Payaraman dan Desa Tebedak serta Desa-Desa yang lain,  sepertinya progres pengerjaan jembatan ini tidak jelas, sebenarnya proyek ini mau dilanjutkan atau tidak, kok sampai saat ini jembatan ini belum juga selesai, pemborong jembatan ini lambat kayak  keong tidak memikirkan Masyarakat " Ungkap Kedes Tebedak 1, dikutip melalui pesan singkat di salah satu group Wa , pada Minggu (10/12/2023)

Menurut Kades Tebedak I, setau Dia progres pengerjaan jembatan ini cuma 2 bulan, namun ini sudah 4 bulan bulan Belem juga selesai.

Seharusnya jembatan ini telah selesai dua bulan yang lalu, namun kami heran kok sempai saat ini belem juga selesai, setau Saya progresnya hanya 2 bulan, namun ini sudah masuk bulan ke 4 tapi belum selesai juga " papar Kades Tebedak 1, dikutip dari pesan singkat di group wa.

Lebih lanjut Kades Tebebak 1 mengungkapkan, kalau jembatan ini tidak selesai-selesai juga, susah kami Masyarakat yang dari Tebedak dan desa yang lain mau lewat.

Kalau jembatan ini belum juga selesai kami Masyarakat yang ada di wilayah Desa Tebedak dan Payaraman jadi susah mau lewat, jauh mutar, untuk itu mewakili Masyarakat Saya berharap jembatan ini tolong agak di kebut  pengerjaan nya, untuk kelancaran kita bersama " ungkap Kedes Tebedak 1

Parahnya lagi, saat ini akses jalan darurat yang ada disamping proyek, telah tergenang air, yang mengakibatkan akses jalan darurat tersebut susah untuk di lewati pengguna jalan.

Hingga berita ini di terbitkan, awak media ini belum dapat mengkonfirmasi pihak kontraktor yang mengerjakan proyek jembatan tersebut, kerena belum dapat terhubung pihak kontraktornya.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.