Hj.Riska Pianti Pandais Sosok Yang Tepat Untuk Dijadikan Wakil Rakyat Dari Dapil 5 Tanjung Batu Payaraman...!!

Hj. Riska Pianti Pandais merupakan salah satu sosok politisi muda, 

OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Keinginan  untuk memajukan di daerah tempat asal kita dilahirkan, pastinya merupakan keinginan dari setiap Orang.

Namun hal tersebut belum tentu bisa untuk diwujudkan jika kita tidak mempunyai power kedudukan strategis di tatanan eksekutif maupun legislatif disebuah wilayah atau daerah tempat asal kita.

Berkaca dari semua itu, Hj. Riska Pianti Pandais merupakan salah satu sosok politisi muda, yang tempat untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan dari Orang-orang yang ingin daerah asal mereka menjadi maju dan sejahtera.

Munculnya Politisi muda seperti Hj.Riska Pianti Pandais ini, Sangat dinanti-nanti oleh Masyarakat, karena diharapkan dapat membawah perubahan yang lebih baik di Daerah Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.

Dengan mencalonkan Diri sebagai wakil Rakyat pada pemilihan anggota legislatif pada Pemilu tahun 2024 mendatang, Hj. Riska Pianti Pandais, siap untuk menyerap aspirasi Masyarakat untuk mewujudkan kemajuan daerah asalnya, yaitu daerah Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman /Dapil 5.

Saat berbincang-bincang bersama awak media ini, Hj. Riska Pianti Pandais, menyampaikan, Dirinya mencalonkan Diri sebagai wakil Rakyat ini , tak lain dan tak bukan semata-semata ingin mengabdikan jiwa dan pikirannya demi untuk majukan daerah Tanjung Batu-Payaraman dan Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya.

Saya mencalonkan Diri ini bukan untuk gaya-gayaan Mas.., namun tergerak secara naluri hati berkeinginan untuk memajukan daerah kami ini., mudah-mudahan Allah S.W.T meridhoi apa yang menjadi niat baik ini, untuk kemajuan kita bersama di daerah Tanjung Batu Payaraman dan Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya " Ungkapnya, terhadap awak media ini, pada  Kamis (28/12/2023).

Hj.Riska Pianti Pandais, merupakan Caleg yang di usung oleh Partai Bulan Bintang (PBB), dengan nomor urut 2, Dapil 5 Tanjung Batu Payaraman.

Hj. Riska Pianti Pandais, merupakan Politisi Muda PBB, asal Desa Serikembang II, Kecamatan Payaraman, yang sehari-hari beraktivitas sebagai tenaga medis, yang menetap dan bergaul di Daerah wilayah Tanjung Batu Payaraman, yang sudah barang tentu sudah sangat memahami apa yang menjadi keinginan Masyarakat di Daerahnya.

Dan yang pasti ,menurut Hj.Riska, kedepan ini,  selain berjuang untuk memajukan daerah, Dirinya juga bertekad untuk memperjuangkan, supaya Masyarakat Ogan Ilir mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, mudah dan ringan, tidak terlalu terbeban soal biaya untuk berobat bagi Masyarakat.(Zaki)

No comments

Powered by Blogger.