DPRD Ogan Ilir Gelar Sidang Istimewa Tahun 2024 Peringati HUT Ke 20 Kabupaten Ogan Ilir..!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir mengelar sidang Paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir yang ke 20.

Sidang Paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hasyim, didampingi wakil Ketua I dan II Pimpinan DPRD Ogan Ilir, yang dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan Bapak Dr.Agus Fatoni.M.Si. beserta Istri.

Dalam sambutannya, Pj Gebernur Sumsel Dr.Agus Fatoni. M.Si. menyampaikan semoga dengan bertambahnya usia ke 20 tahun ini, Kabupaten Ogan Ilir dapat menjdi semakin maju dan berkembang.

Semoga dengan bertambahnya usia ini, kabupaten Ogan Ilir dapat menjadi semakin maju dan berkembang, Ogan Ilir ini merupakan suatu wilayah yang cukup strategis, yang merupakan sebagai gerbang pintu masuknya perlintas dari berbagai wilayah sumsel maupun luar sumsel, maka dari itu mari sama-sama Kita saling bahu membahu berkabolasi untuk membangun Ogan Ilir yang sama sama kita cintai ini, tentunya Kami sebagai Pemerintah Provinsi pasti akan selalu mendukung dan mensupot sepenuhnya apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat Ogan Ilir, baik itu dari infrastruktur, bansos, dan lain-lain " sebagian kutipan pidato Pj Gebernur Sumsel, dalam sidang istimewa pada HUT Ogan Ilir tersebut, Minggu (7/1/2014).

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, dalam sambutannya menyampaikan sejumlah keberhasilan yang telah di capai Oga Ilir, dan yang belum di dicapai Ogan Ilir, selama dua Dekade Kabupaten Ogan Ilir telah berdiri.

Di usia ke 20 tahun ini, tentunya sudah banyak perubahan dan capaian yang telah berhasil  diraih Kabupaten Ogan Ilir namun sudah pasti juga masih banyak juga yang belum tercapai semuanya, baik itu dari soal pemerataan infrastuktur dan lain sebagainya, untuk di hari ulang tahun yang ke 20 ini, Saya mengajak mari kita sama- sama bahu membahu dalam membajukan kabupaten Ogan Ilir yang sama-sama kita cintai ini, sesuai dengan tema HUT Ogan Ilir pada tahun ini, yaitu " Dua Dekade Ogan Ilir, Berkolabotasi semakin Maju " ungkap Bupati Panca

Sidang istimewa HUT ke 20 Kabupaten tersebut, dihadiri oleh seluruh Fokompinda Kabupaten Ogan Ilir, dihadiri oleh seluruh Kepala OPD ruanglingkup Pemkab Ogan Ilir, seluruh Camat dan Kades se Ogan Ilir, Tokoh dan para sesepuh Ogan Ilir, dan tanu undangan lainnya.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.