Ketua DPRD Ogan Ilir Cek Kesiapan Untuk Sidang Istimewah HUT Ke 20 Tahun Kabupaten Ogan Ilir


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hasyim mengecek langsung lokasi persiapan ruang sidang istimewah sabut peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke 20,  pada tahun 2024.

Pengecekan yang dilakukan Ketua DPRD ini, guna memastikan jangan sampai ada kendala saat sidang paripurna istimewah HUT Kabupaten Ogan Ilir tersebut. 

Pengecekan ini Saya lakukan untuk melihat semua persiapan yang telah dilakukan , mudah-mudahan acara besok semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, yang saya lihat semuanya telah tertata dengan  baik sesuai apa yang telah di rencanakan " Ungkap Ketua DPRD Ogan Ilir, pada Sabtu (06/1/2014).

Menurut rencana sidang istimewah memperingati HUT ke 20  Kabupaten Ogan Ilir tersebut, akan dilaksanakan terbuka untuk umum, dimulai pada pukul 08:00 wib sampai dengan selesai, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir Tanjung Senai, Indralaya, pada Minggu pagi 07 Januari 2024, yang dihadiri oleh seluruh Forkompinda Kabupaten Ogan Ilir, seluruh  kepala OPD Pemkab OgannIlir,  Camat Se Ogan Ilir, Kades se Ogan Ilir, dan Tamu undangan lainnya.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.