Jum'at Berbagi : Relawan Damkar Ogan Ilir Santuni Panti Jompo..!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Relawan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan mengelar Jum'at berbagi, di Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita Indralaya, pada Jum'at (26/1/2024).

Kegiatan Jum'at berbagi yang dilakukan para Relawan Damkar Ogan Ilir tersebut, sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Jum'at berbagi yang di lakukan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama, mudah-mudah apa yang telah dilakukan  Rekan-rekan Relawan Damkar hari ini, dapat bermanfaat bagi para panti Jompo yang ada di Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita Indralaya ini " Terang Kadin Damkar Ogan Ilir.

Kemudian, selaku Pimpinan tentunya Kadin Damkar Ogan Ilir Sunarto, sangat mendukung apa yang telah dilakukan para Anak buahnya tersebut.

Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan positif yang bermanfaat yang telah dilakukan rekan-rekan dari Relawan ini.

Apa yang telah lakukan para rekan-rekan, sangatlah baik dan positif, semoga apa yang telah diberikan  dapat bermanfaat dan barokah, amin " ungkap Kadin Damkar Ogan Ilir.

Kegiatan Jum'at berbagi yang dilakukan para Relawan Damkar Ogan Ilir tersebut, ialah dengan membagikan nasi kotak kepada sejumlah Panti jompo yang ada panti sosial lanjut usia harapan kita Indralaya.(Zaki)


No comments

Powered by Blogger.