Kembali Ingin Mengabdi Untuk Rakyat : Mantan Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Ogan Ilir...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Kembali ingin mengabdikan Diri untuk kesejahteraan Rakyat Ogan Ilir, mantan Bupati Ogan Ilir periode 2016-2020, H.M.Ilyas Panji Alam menyapa Masyarakat di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, pada Kamis  (4/1/2024), bertempat kediaman Ny.Zainab Desa Tanjung Lalang, yang merupakan anggota DPRD Ogan Ilir fraksi PDIP saat ini, dan juga yang sekaligus sebagai calon Anggota DPRD Ogan Ilir dapil 5 Tanjung Batu Payaraman, untuk periode 2024-2028, dengan nomor urut 1.

Kedatangan mantan Bupati Ogan Ilir di Desa Tanjung Lalang tersebut, dalam rangka bersilaturahmi temu bincang dengan warga Desa Tanjung Lalang, terkait pencalonan Dirinya sebagai Calon anggota Legislatif  DPRD Provinsi dari Dapil Sumsel 3 (OI/OKI) dalam Pemilu yang akan digelar pada bulan14 Febuari tahun 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, H.M.Ilyas Panji Alam, meminta do'a dan dukungannya dari Masyarakat Ogan Ilir, terkait pencolanan Dirinya saat ini.


Tentunya kedatangan Saya di tempat ini tak lain tak bukan, untuk meminta do'a dan dukungannya dari Masyarakat Ogan Ilir, supaya Saya terpilih menjadi wakil Rakyat yang ada di Dapil Sumsel 3 ini, yaitu Dapil Ogan Ilir dan OKI " Ungkap Mantan Bupati Ogan Ilir tersebut.

Kemudian dilanjutkan mantan Bupati tersebut, pencalonan Dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi ini, tidak lain hanya semata-mata ingin mengabdi di Masyarakat.

Jika dulu Saya hadir disini sebagai Bupati, kini Saya hadir disini sebagai calon anggota DPRD Provisi Sumsel, insya Allah..., jika Allah S.W.T meridhoi Saya terpilih sebagai wakil Rakyat di tingkat provinsi nanti,  pengabdian Saya terhadap Masyarakat Ogan Ilir tidak akan perna luntur, sama seperti ketika Saya menjabat Bupati pada masa itu, Saya berjanji akan berjuang, menyerap dan menyuarakan aspirasi Masyarakat Ogan Ilir secara luas, sama hal nya ketika saya menjabat Bupati dulu, selalu ingin mendengarkan aspirasi secara langsung dari Masyarakat lewat program "Kopi OI" yang diadakan setiap Jum'at pagi,  yakinlah semangat Saya untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir tidak akan perna padam dan kendor sampai kapanpun, untuk itu mari sama-sama kita berjuang untuk memajukan Ogan Ilir di masa yang akan datang " kutipan Orasi H.M.Ilyas Panji Alam

Mantan Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, merupakan Calon anggota DPRD Provinsi Dapil Sumsel 3 OI/OKI , dengan nomor urut 1, yang diusung oleh partai PDIP.

Selain H.M.Ilyas Panji Alam, mantan ketua PKK Kabupaten Ogan Ilir periode 2016-2020, yaitu Hj.Meli Mustika istri dari mantan Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, mencalonkan Diri juga sebagai anggota DPR RI dari dapil Sumsel 2, dengan nomor 6, yang diusung oleh PDIP, dan kemudian Jialyka Maharani Putri dari H.M Ilyas Panji Alam, juga mencalonkan Diri kembali sebagai Anggota DPRD RI dari Dapil Sumsel, untuk periode ke 2, 2024-2028 ,yang di usung dari partai yang sama yaitu PDIP. (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.