Cak Arlan Bukber Ketua DPD Gerindra Sumsel Bersama Ketua DPC Gerindra Kabupaten/Kota


PALEMBANG ,BERITAONE.CO.ID-- Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi mengelar kegiatan bukber di rumahnya, Minggu, (31/3/2024).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten/Kota se-Sumsel ngumpul di sana, termasuk pengurus dan kader juga hadir. Pantauan awak media, Mantan wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya MM selaku Pembina DPD Gerindra Sumsel hadir dalam kegiatan bukber tersebut.

Juga, hadir Penasihat DPC Gerindra Prabumulih, juga Wakil TKN Prabowo-Gibran Kota Prabumulih, H Arlan atau disapa akrab Cak Arlan.

Ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini mengungkapkan, kalau kegiatan itu hanya sebatas silaturahmi antara pengurus dan kader Gerindra di Sumsel di rumah atau kediaman Bu Cici, sapaan akrabnya Ketua DPD Gerindra Sumsel.

“Iya hari ini, saya menghadiri bukber DPD Gerindra Sumsel di rumah Bu Cici selaku Ketua DPD Gerindra Sumsel,” ujar suami Hj Linda Arlan ini.

Akunya, hal ini bentuk kekompakan dan solidaritas sesama pengurus dan kader Gerindra Sumsel. “Ajang silaturahmi dan memperkuat kekompakan dan keakraban sesama kader dan pengurus Gerindra di Sumsel,” pungkasnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.