Desa Talang Tinggi Sukses Panen Lele Program Ketahanan Pangan


LAHAT, BERITAONE. CO. ID--Program ketahanan pangan yang di salurkan melalui Dana Desa tahun 2023,berupa pembesaran ikan lele yang di serahkan kepada  kelompok ketahanan pangan Desa Talang Tinggi Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan . Kini membuahkan hasil yang sangat memuaskan masyarakat (Sukses).

Aji Walasri Kepala Desa Talang Tinggi kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat .Senin (11/03/2024) mengatakan bersyukur atas nikmat yang dilimpahkannya kita dapat mendapatkan Hasil berlimpah dipanen Raya lele ini, saya berharap hasil dari panen ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan dapat menunjang perekonomian.

semoga kedepannya kita dapat panen yang berlimpah lagi dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat,"ungkapnya"

Ilham warga Desa Talang Tinggi  mengatakan,kami masyarakat bersyukur atas adanya kegiatan sandang pangan di desa kami karena masyarakat dapat menikmati hasilnya dan dapat menunjang prekonomian masyarakat .

Selain itu kami juga dapat belajar cara budidaya ikan lele dan proses pemeliharaan ikan lele dengan menerapkan cara budidaya ikan yang baik  agar menjaga kualitas dan mutu ikan hingga pemberian pakan dengan sistem sortir ukuran ikan akan memberikan hasil panen yang layak untuk dikonsumsi."jelasnya"(MH) 


No comments

Powered by Blogger.