Masuk Dalam Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten : Kades Tanjung Bulan Sampaikan Semoga Bermanfa'at Bagi Desanya...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Termasuk Desa yang cukup luar biasa, dari 11 Desa yang ada di Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, Desa Tanjung Bulan terpilih sebagai Desa yang dilombakan dalam 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten Ogan Ilir.

Lomba 10 program pokok PKK tersebut, dinilai lamgsung oleh Tim penilaian dari Kabupaten, yang di ketuai oleh Hj. Ugi Sugiarti beserta rombongan.

Menurut Hj. Ugi Sugiarti, selaku Ketua Tim penilai, kelompok PKK yang ada di Desa Tanjung Bulan, sudah cukup berjalan dengan baik.

Dari penilai yang telah kami lakukan kelompok PKK yang ada di Desa Tanjung Bulan ini sudah cukup berjalan dengan baik , 10 progaram pokoknya telah berjalan dengan aktif sebagai mana mestinya, baik itu dari program ketahanan pangannya, program kesehatan, kerajinan dan program-program yang berkaitan Pokja PKK lainnya " Tutur Hj.Ugi Sugiarti , saat di wawanvarai awak media ini, pada Kamis (7/3/2024).

Kemudian lebih lanjut, Hj.Ugi Sugiarti menyampaikan, dari segi adminitrasi, secara keseluruhan Pokja PKK yang ada di Desa Tanjung Bulan ini sudah cukup baik.

Kami menilai, dari segi adminitrasi, secara keseluruhan pokja-pokja PKK di Desa Tanjung Bulan ini sudah sangat baik, walaupun masih ada sedikit kekurangan, di beberapa pokja yang ada, namun masih itu semua masih  bisa kita  perbaiki " ungkap Hj.Ugi Sugiarti.

Sementara itu menurut Kepala Desa Tanjung Bulan Jamil Mursyid dan Istri, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Desanya.

Semoga kegiatan lomba 10 program pokok PKK ini dapat bermanfa'at bagi Desa kami,  kalah atau menang itu urusan belakangan, yang pasti tekad kami 10 program pokok PKK ini harus atau wajib aktif berjalan sebagai mana mestinya di Desa Kami, untuk kemajuan bagi Desa kami ini " Ungkap Kades Tanjung Bulan Jamil Mursyid.

Dikatakan lagi oleh Jamil Mursyid, Dirinya mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PKK  yang telah bekerja keras dalam mengidupkan 10 program pokok PKK di Desanya selama ini.

Tentunya sebagai Kades Saya dan Istri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pengurus dan anggota PKK karena telah bekerja keras dalam mengidupkan 10 program pokok PKK yang ada Desa Tanjung Bulan yang sama-sama kita banggakan ini, semoga dengan akatifnya 10 program ini dapat bermanfa'at bagi Masyarakat dan Desa Kami " Kata Kades Tanjung Bulan

Kegiatan penilaian lomba 10 program pokok PKK tingkat Kabupaten tersebut, berlangsung di balai Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Rambang Kuang, yang dihadiri langsung oleh Camat Rambang Kuang Ariyadi dan Istri, kasi PMD Rambang Kuang, dan sejumlah staf Kecamatan Rambang Kuang.(zaki)


No comments

Powered by Blogger.