Sekda Lahat Chandra SH. MM Terima Piagam Penghargaan Golden Award 2024 Dari IWO INDONESIA


LAHAT, BERITAONE. CO. ID---Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia(DPP IWO I) Penyerahan Piagam Penghargaan Golden Award untuk pejabat bidang pemerintahan,Satuan Tentara Negara Indonesia(TNI),Satuan Polri,disetiap Provinsi,Kabupaten Kota Diseluruh indonesia. Baik diserahkan secara langsung maupun tidak langsung 

Chandra,SH.MM Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat (SEKDA)  diruang kerjanya Kamis (21/03/2024) mengatakan,Hari ini Saya mendapat penghargaan yang luar biasa dari Ikatan Wartawan Online Indonesia(IWO I) .Untuk kategori penyelenggaraan Pemerintahan. 

Mewakili pemerintahan Kabupaten Lahat.  Saya mengucapkan terimakasih  kepada  IWO Indonesia kabupaten Lahat yang telah memberikan penghargaan, 

Saya mewakili pemerintahan Kabupaten Lahat atas keberhasilan ini seluruh keberhasilan seluruh OPD yang terus dari hari kehari ,apalagi saat ini kita dipimpin oleh  PJ Bupati  yang berasal dari kementrian merupakan salah seorang direktur kementrian dalam Negri 

Harapan kita Kabupaten Lahat agar lebih Bermanfaat dan Bermartabat atas bimbingan dan kepemimpinan beliau  M Farid, SSTP.MSI  ini Kabupaten Lahat akan lebih maju lagi agar lebih bermanfaat dan bermartabat.

Harapan kita juga  seluruh OPD, ASN dapat mengambil ilmu yang dikeluarkan dan diturunkan PJ Bupati Lahat kepada kita, ini sangat langkah Kabupaten dipimpin oleh pejabat dari kementrian. 

Dan tentunya ini merupakan rasa syukur kita seluruh masyarakat lahat seorang PJ Bupati berasal dari Kementrian terimakasih kepada IWO I semoga kedepan kita tetap bersinergitas, "ungkapnya"

Heri As Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia(DPD IWO I)  Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan/diminta tanggapannya  mengatakan,Selamat kepada SEKDA Kabupaten Lahat semoga dengan penghargaan ini sebagai mitra IWO Indonesia senantiasa selalu menerima masukan atau kritikan dari IWO Indonesia untuk menjadikan pemerintahan yang jauh lebih baik lagi," ujarnya". (MH) 


No comments

Powered by Blogger.