Selesai Lebaran Partai Demokrat Prabumulih Membuka Pendaftaran Calon Walikota


PRABUMULIH, BERITAONE. CO.ID---Selesai menggelar rapat internal, Calon Ketua DPRD Kota Prabumulih periode 2024-2029 ,Deni Victoria Ketua partai Demokrat kota Prabumulih mengajak masyarakat bergabung dengan Demokrat dalam kontestasi Calon Wali Kota Prabumulih periode 2024-2029 mendatang.Jum’at, (22 /3/2024)

Disinggung mengenai kesiapan dirinya untuk ikut bersaing dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) pria bertubuh gempal ini, mengaku masih fokus dalam penjaringan peserta Cawako yang akan dibuka nanti.

Kita fokus satu-satu dulu, selesai lebaran ini siapa yang ingin bergabung silahkan daftar dari Demokrat” lanjutnya.

Partai Demokrat Kota Prabumulih dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran  calon kepala daerah, yakni Calon Walikota Prabumulih (Cawako).

Hal itu diungkapkan Deni Victoria, Ketua DPC Demokrat Prabumulih ketika ditemui dikantornya di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Pria yang dikenal suka berbagi itu, mengaku telah mempersiapkan dengan matang dan membuka diri untuk para calon kepala daerah yang akan bersaing di bursa Cawako Prabumulih.

Kita harap ada calon walikota dari Partai Demokrat, nanti insyaallah setelah lebaran kita buka pendaftaran untuk Calon Walikota” ujar Deni kepada media ini.

Akhir-akhir ini beberapa Cawako sudah mulai menampakan diri untuk bersaing di bursa kepala Daerah di kota Prabumulih Seperti  dr.Rissa Latifa Ridho ,Putri pertama mantan Wali Kota Prabumulih dua periode itu, telah terlihat lalu lalang dimedia sosial untuk ikut maju dalam Pilkada.

Tak hanya itu, dari sebelah barat juga terlihat H Arlan yang secara tegas dan meyakinkan akan ikut maju dalam Pilkada 2024.(MM)

No comments

Powered by Blogger.