Fraksi PDIP Harap Pemkab Ogan Ilir Cepat Tanggap Soal Wabah Kerbau Ngorok...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID-- Di tengah hebohnya wabah penyakit kerbau ngorok di sejumlah wilayah di Kabupaten Ogan Ilir, fraksi PDI Perjuangan sampaikan agar Pemerintah Ogan Ilir cepat tanggap.

Hal ini disampaikan langsung oleh Amir Hamza, selaku ketua fraksi PDIP DPRD Ogan Ilir, dalam rapat Paripurna pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati tahun sidang 2024.

Dihadapan seluruh anggota rapat yang hadir, Amir Hamza menyampaikan, suapaya Pemkab Ogan Ilir, cepat tanggap soal wabah  penyakit kerbau ngorok yang sedang melanda di sejumlah wilayah di Ogan Ilir.

Kami berharap kepada pemkab untuk betul-batul serius dalam megatasi wabah penyakit kebau ngorok yang terlihat sudah meluas disejumlah wilayah Ogan Ilir, harapannya agar para peternak kerbau tidak merasa was-was lagi" pintah fraksi PDIP di dalam rapat peripurna tersebut, pada Rabu (24/4/2024).

Rapat paripurna terssbut, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hasyim, yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani, bersama sejumlah kepala OPD pemkab Ogan Ilir dan para camat se Ogan Ilir.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.