Cak Arlan Mengembalikan Berkas Penjaringan Calon di DPD PKS Prabumulih


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--Cak Arlan secara langsung mengembalikan berkas formulir pencalonan ke DPD PKS Prabumulih di Jalan Taman Murni Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur bersama Tim, Senin, (20/5/2024).

Pengembalian itu diterima langsung DPD PKS Prabumulih, Ben Heri SSi MPd di Kantor DPD.

Sudah siap 100 persen, bersaing mendapatkan usungan DPD PKS Prabumulih,” tanya Ben Heri, Senin siang.

Setelah menerima berkas pengembalian Cak Arlan, langsung melakukan pengecekan guna kelengkapan berkasnya. “Ternyata Cak Arlan, masih muda. Kelahiran 75. Berkasnya, kita terima, sementara ini lengkap. Kita jalani prosesnya terlebih dahulu, diusulkan ke DPW PKS Sumsel,” bebernya.

Akunya, selanjutnya ke DPP PKS. Nanti, bareng DPD PKS Prabumulih ke sana. Selanjutnya, digodok dan akhir Juni ini bisa keluar rekomendasinya. “Terima kasih Cak Arlan, telah mengembalikan secara langsung. Kita tunggu prosesnya saja,” tukasnya, sambil menyebutkan, kalau Cak Arlan sudah cukup dikenal di masyarakat.

Sementara itu, Cak Arlan mengatakan, ia serius maju sebagai Cawako Prabumulih dan sangat berharap bisa diusung DPC PKS Prabumulih. “Pengembalian berkas ini, bentuk keseriusan kita. Semoga, DPC PKS Prabumulih bisa berjuang bersama kita. Tentunya, dibuktikan rekomendasinya,” terangnya sambil menyebutkan, terpenting silaturahmi. Meski, nantinya DPD PKS Prabumulih mengusung calon lain nantinya.

Lanjutnya, sejumlah parpol pengusung di Pilkada Prabumulih akan segera keluar hasil komunikasi politik dilakukannya. Bersamanya, akan berjuang di Pilwako tahun ini. “Soal pasangan, jelas kita mencari serius. Sama-sama tujuannya, membangun Prabumulih ini,” tandasnya. (MM)


No comments

Powered by Blogger.