H. M Toha Tohet Kembalikan Berkas Cabup dan Cawabup Muba


MUBA,BERITAONE.CO.ID- setelah mengambil Formulir  Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati tahun 2024-2029 pada Jumat (26/4/2024) lalu, Hari ini H.Toha Tohet dengan di iringi oleh Ratusan simpatisan mengembalikan berkas bakal Calon Bupati dan wakil bupati  dikantor PDI Perjuangan Jalan Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan jaya Sekayu, Senin (20/5/) pagi.

H.M.Toha Tohet menyampaikan dalam kesempatan ini saya datang ke kantor dewan pimpinan cabang PDI perjuangan Muba ini untuk mengembalikan Formulir bakal calon bupati dan bakal calon Wakil Bupati saya terlahir dari desa yang tertinggal untuk membawa desa desa di Muba untuk lebih maju lagi terangnya 

Lanjutnya, hari ini saya siap menjadi Bupati ataupun Calon Wakil Bupati Muba yang sangat penting yang perlu saya sampaika buat dewan pimpinan cabang PDIP Kabupaten Musi Banyuasin dengan visi lahir dari daerah yang tertinggal yang kaya sumber daya alam yang berlimpah dan sumber daya manusia bagaimana kita pergunakan untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Muba insyaallah saya siap, selain ke partai PDIP kami juga langsung ke partai PKB,

kami ucapkan terima kasih kepada dewan pimpinan cabang PDIP  "merdeka "merdeka "Merdeka, Tegas Toha.

M.Yamin Wakil kepala bidang pemenangan pemilu PDIP Muba mengucapkan terima kasih kepada H.M Toha Tohet Yang telah mengembalikan Formulir bakal calon bupati dan wakil Bupati Muba nanti akan kami cek berkas nya mudahan saja semua lengkap dan tidak ada yang kurang apapun katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PKB Rohman melalui sekretaris H. Rusdi Hasir membenarkan bahwa, hari ini sudah mengembalikan formulir langsung oleh H. M. Toha Tohet .

“Ya, Pak Toha sudah mengembalikan formulir  bakal calon bupati muba dan Bakal calon Wakil Bupati Muba terangnya.

Pantauan media ini, diakhir Acara pengembalian berkas Formulir bakal calon bupati dan wakil Bupati dilanjutkan photo bersama. (RM)

No comments

Powered by Blogger.