H. Arlan Calon Pertama Mengembalikan Berkas Formulir Bacalon Wako ke DPD PAN Prabumulih


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--H Arlan atau Cak Arlan mendatangi Kantor DPD PAN Prabumulih untuk mengembalikan berkas formulir penjaringan calon Wako Prabumulih 2024 secara langsung,  sebagai bentuk keseriusan untuk mendapat dukungan dari DPD PAN Prabumulih .Sabtu, (4/5/2024)

Hari ini, setelah mengambil berkas formulir pencalonan di DPD PAN Prabumulih beberapa waktu lalu. Berkas formulir penjaringan calon DPD PAN Prabumulih, telah kita kembalikan. Kita berharap sekali, DPD PAN Prabumulih bisa memberikan usungan kepada kita,” ujar Cak Arlan.

Kata  H. Arlan ini bentuk keseriusan dalam bersaing di Pilkada Prabumulih 2024, guna melengkapi persyaratan 6 kursi yang dibutuhkan. “Tujuan kita, mencalonkan diri membuat Prabumulih ini lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera,”ungkapnya.

Disebutkan, Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali SPd, kalau H. Arlan adalah calon pertama mengembalikan berkas formulir penjaringan calon di parpolnya.

Ada 15 calon mengikuti penjaringan calon di DPD PAN Prabumulih, H. Arlan yang pertama mengembalikan. Kalau kita, jelas memberikan dukungan penuh kepada H. Arlan agar mendapatkan dukungan DPD PAN Prabumulih,” terangnya.

Tinggal lagi, akunya H Arlan melakukan lobi di DPP PAN, sehingga menggantongi rekomendasi. “Agar bisa mendapatkan, dukungan atau usungan secara final,” pungkasnya (MM)


No comments

Powered by Blogger.