H.Arlan Serahkan Formulir Balon Wako ke DPD Nasdem dan DPC Hanura


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID---Makin panas pertarungan Pilkada Wako Prabumulih 2024, beberapa callon sudah Kembalikan Berkas Formulir Penjaringan Calon di DPD Nasdem dan DPC Hanura,diantara H. Arlan Berharap Keduanya Jadi Parpol Pengusung.

H Arlan alias Cak Arlan, sapaan akrabnya setelah sebelumnya mengambil berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem dan DPC Hanura.

Setelah dilengkapi, Minggu siang, 5 Mei 2024, Cak Arlan bersama tim mengembalikan berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem dan DPC Hanura.

Kepada awak media, H.Arlan mengatakan, hal itu menunjukkan keseriusannya guna mendapatkan usungan dari kedua parpol tersebut.


Pengembalian berkas ke DPD Nasdem dan DPC Hanura ini, jelas bentuk keseriusan kita ingin mengajak kedua parpol menjadi pengusung kita dalam Pilkada Prabumulih 2024,” H. Arlan.

Ditegaskannya, guna mendapatkan usungannya jelas akan melakukan lobi politik secara intens kedua parpol. Baik, tingkat daerah hingga pusat.

Terpenting kita telah berupaya, memberikan yang terbaik kepada kedua parpol tersebut. Kalau kita calon potensial, dan punya peluang dalam rangka bersaing guna memenangi Pilkada Prabumulih ini,” akunya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian ST menyebutkan, membenarkan, kalau Cak Arlan telah mengembalikan berkas formulir penjaringan calon.

Iya, Cak Arlan telah mengembalikan berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem Prabumulih. Berkasnya telah kita terima, sementara dinyatakan lengkap. Nantinya, akan kita verifikasi dalam rangka mekanisme selanjutnya,” bebernya.

Sejauh ini, kata dia, ada empat calon telah mengembalikan berkas formulir penjaringan calon di DPD Nasdem Prabumulih. “Antara lain; Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu, dr Muwarni Emasrissa Latifah, dan terakhir H Arlan,” Alfa Sujatmiko, "pungkasnya. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.