H.Alfa Sujatmiko SH Kembalikan Berkas Pencalonan di Kantor DPC PDIP


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID--H Alfa Sujatmiko SH, sebagai sosok muda dan kader internal DPC PDIP Prabumulih, Mengembalikan formulir penjaringan Bakal calon Wawako dalam rangka Pilkada Prabumulih 2024 di Kantor DPC PDIP Jalan Lingkar Kelurahan GIT, Kecamatan Prabumulih Timur.Selasa, (14/5/2024).

H Alfa Sujatmiko SH, sebagai kader partai banteng merah moncong putih mengatakan, siap bersinergi bersama DPC PDIP Prabumulih jika benar-benar dikendaki dan mencalonkan diri dalam ajang pesta demokrasi 5 tahunan.

Saya sebagai kader PDIP, jelas akan mengikuti mekanisme partai,” ucap pria mencalonkan diri sebagai Cawawako Prabumulih ini.

Kata Alfa, sangat mengharapkan dukungan DPC PDIP Prabumulih dalam pencalonannya. Namun, ia menyadari ada kader senior DPC PDIP Prabumulih yaitu H Andriansyah Fikri SH ikut juga berkompeten dalam Pilwako Prabumulih 2024.

Kita berdua adalah kader terbaik PDIP, siapa pun direkomendasikan partai itulah terbaik. Sebagai, kader PDIP saya akan legowo dan menerima,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Prabumulih, Ir Dipe Anom melalui Sekretaris, Akbar Sirait mengatakan, berkas disampaikan H Alfa Sujatmiko SH lengkap. “Alfa ini, kader internal kita telah mengembalikan berkas pencalonan,” ucapnya.

Nantinya, meski ada 2 kader PDIP mencalonkan diri tetap mekanisme partai berjalan. Elektabilitas dilihat dari survei, dan lainnya tentunya menjadi pertimbangan dalam mengusung calon. “Kita mengusulkan saja, DPD dan DPP PDIP nantinya memutuskan siapa akan diusung baik internal partai atau luar partai,” pungkasnya. (MM)


No comments

Powered by Blogger.