DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Terima Kunker DPRD Provinsi Sumatra Selatan


OGAN ILIR--BERITAONE.CO.ID--DPRD Kabupaten Ogan Ilir, terima dan sambut kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Selasa, (14/05/2024)

Untuk diketahui, Kunker dari Panitia Khusus (Pansus) 2 dan 3 DPRD Provinsi Sumsel ini, diterima Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Kunker Pansus 2 dan 3 DPRD Provinsi Sumsel ini,  dipimpin oleh Muchendi Mahzareki dan langsung diterima di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Rizal Mustofa, Kunker Pansus III DPRD Provinsi Sumsel ini dalam rangka membahas tentang Raperda.

Tujuan dari Kunker ini yakni membahas Raperda perubahan kedua atas Perda Nomor 14 tahun 2016, tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Provinsi Sumsel,” paparnya.

Ditambahkan Rizal, Pansus 2 dan Pansus 3 DPRD Provinsi Sumsel berkunjung ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir ini, dalam rangka komparasi masalah Raperda perubahan nomenklatur perengakat daerah.

Serta, Raperda pengelolaan dan perlindungan lingkungan hidup. Kesemuanya itu, ternyata sudah selesai dibahas oleh DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Karna Perda perubahan nomenklatur perangkat daerah di Kabupaten Ogan Ilir sudah selesai dan sudah disahkan,” jelasnya.

Kunker Pansus III DPRD Provinsi Sumsel ini juga disambut oleh Amir Hamzah sebagai Ketua Komisi IV, Rahmadi Djakfar, selaku Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Pantauan media ini dilokasi, Turut hadir juga Sekretaris DPRD Ogan Ilir, Mukhsinah, serta Edi Hapandi, sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Kabupaten Ogan Ilir.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.