Ka. KPLP dan Staf Lakukan Kontrol Blok Hunian Lapas Sekayu


MUBA,BERITAONE.CO.ID-- Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP), Ari Ismanto, staf KPLP, staf Kamtib, dan petugas blok melakukan kontrol Blok Hunian Lapas Sekayu, Selasa (14/5/2024) pagi. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah-langkah deteksi dini untuk mengidentifikasi dan mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban. 

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing mengatakan, kontrol yang dilakukan jajarannya mencakup pemeriksaan kondisi fisik dan kebersihan Blok Hunian. 

Selain itu, jajarannya juga melakukan interaksi yang humanis dengan para penghuni, untuk memastikan bahwa semua standar keamanan dipatuhi. 

Langkah ini merupakan komitmen Lapas Sekayu dalam mengimplementasikan sistem pengamanan yang efektif dan responsif terhadap dinamika di dalam Lapas," kata Yosef. 

Ka. KPLP dan staf juga melakukan kontrol kebersihan di Blok Hunian. Pada kesempatan tersebut, Ka. KPLP juga berkali-kali berpesan untuk menjaga kebersihan area Blok Hunian. 

Untuk saat ini, Lapas sudah menjadi tempat tinggal dan rumah bagi kalian. Oleh karena itu, jaga kebersihan lingkungan bersama-sama agar kita semua terhindar dari berbagai penyakit dan kita selalu dalam keadaan sehat," ujar Ari kepada warga binaan. (RM) 

No comments

Powered by Blogger.