Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Panca-Ardani Berpotensi Lawan Kotak Kosong


OGAN ILIR-BERITA ONE.CO.ID--Setelah diambil beberapa hari yang lalu, hari ini pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Panca-Ardani, kembalikan berkas formulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati di enam DPD dan DPC Parpol Politik di Kabupaten Ogan Ilir.

Walaupun tanpa berdampingan dengan bakal calon Bupati Panca Wijaya Akbar, H.Ardani terlihat sangat piawai dan cakap dalam melakukan loby-loby politik, terhadap seluruh para ketua  DPD dan DPC partai politik yang disambanginya, pada saat proses pengembalikan formulir pendaftaran di enam partai politik, yaitu di partai PKB, PAN, NASDEN, HANURA,PPP, dan PDIP.

Menariknya, di seluruh partai politik yang membuka penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati di Ogan Ilir, sampai hari ini, di hari-hari dan tanggal terakhir batas waktu dibukanya pendaftaran ini, belum ada satupun ada calon, selain pasangan calon Panca-Ardani, yang mendaftarkan Diri, di seluruh partai politik yang membuka penjaringan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh para ketua-ketua partai politik yang tengah membuka penjaringan. pada Selasa (7/5/2024).

Saat di tanya para awak media, seluruhnya menyampaikan belum ada satupun calon-calon lain yang mendaftarkan Diri, selain pasangan Panca-Ardani ini. padahal limit waktu penjaringan disetiap partai politik yang ada, akan berakhir hampir rata-rata dalam waktu satu atau dua hari ini akan ditutup.

Dari situasi yang terlihat ini, menurut beberapa pengamat politik atau tokoh-tokoh Masyarakat Ogan Ilir, dan pandangan umum Masyarakat, melihat situasi ini, semuanya memprediksi pasangan Panca-Ardani ini, berpotensi musuh kotak kosong di pilkada  Ogan Ilir yang akan digelar di bulan November mendatang.

Namun apa yang di sampaikan oleh sejumlah Masyarakat tersebut, hanyalah prediksi, atau menerka-nerka,  situasi poltik bisa dapat beruba dalam hitungan jam, hari, bahkan menit.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.