Membawa Visi Ekonomi Hijau Untuk Sumsel : HOLDA MELI MUSTIKA Siap Di Dukung Masyarakat Dari Empat Kecamatan Di Ogan Ilir..


OGAN ILIR-BERITA ONE.CO.ID--Pilkada serentak tahun 2024 tidak lama lagi akan digelar, berbagai dukungan sejumlah kelompok Masyarakat sudah mulai mucul untuk mendeklarasikan Diri mendukung para bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur di Pilkada Sumsel.

Salah satunya ialah dukungan datang dari sejumlah Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Payaraman,Rambang Kuang, Tanjung Batu  dan Muara Kuang,  Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Pantauan media ini, sekelompok Masyarakat yang ada di empat Kecamatan tersebut,  telah menyatakan Diri siap lahir batin untuk mendukung pasangan Ir.Hj. HOLDA dan Hj.MELI MUSTIKA ILYAS PANJI ALAM. untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur, di Pilkada Sumsel  tahun 2024 nanti. 

Dukungan dari sejumlah kelompok Masyarakat untuk memenangkan Hj.HOLDA-Hj.MELI ini , tertuang dalam deklarasi yang dilakukan, pada Jum'at (24/5/2024). 

Dalam deklarasi ini, Masyarakat dari empat kecamatan ini, menyampaikan siap lahir batin untuk memenangkan pasangan HOLDA-MELI. di Pilkada serentak nanti.

Kami sekelompok Masyarakat dari empat Kecamatan siap memenangkan HOLDA-MELI di Pilkada serentak nanti, seluruh program visi misi pasangan ini sangat pro Rakyat, untuk itu Kami dari sekelompok Masyarakat yang ada di Kecamatan Payaraman, Tanjung Batu, Muara Kuang, dan Rambang Kuang, siap totalitas untuk menghantarkan HOLDA-MELI menjadi Gubernur dan wakil Gubernur periode 2024-2029 " ungkap para ketua kelompok Masyarakat dari empat kecamatan tersebut.

Hj.HOLDA-Hj.MELI, membawa visi Ekonomi hijau untuk Sumsel Sejahtera, yaitu menngkatkan kualitas hidup Rakyat Sumsel berkeadilan sosial dan kelestarian lingkungan.

Kemudian pasangan ini juga membawa misi untuk meningkatkan investasi dan lapangan kerja, membawah program membangun tehnologi agribisnis, industrialisasi Desa dan wirausaha yang handal.

Selanjutnya pasangan ini juga membawa program ketersediaan sarana pendidikan yang terjangkau bagi seluruh lapisan Masyarakat, dan layanan kesehatan yang terbaik nyaman dan adil. kemudian akan meningkatkan infrastruktur dan moda transprtasi yang terintegritas.akan menghadirkan kemudahan pembiayaan bagi pelaku usaha dan BUMD. akan melestarikan seni budaya dan pariwisata, akan meningkatkan sarana ibadah dan kerukunan beragama.serta membawah program menjaga kelestarian hutan di Sumsel sebagai paru-paru dunia dan sumber kesejahteraan.

Hj.HOLDA merupakan anggota DPRD provinsi Sumsel yang telah menjabat selama 3 periode hingga saat ini. dengan sekudang pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi, baik itu di karir politik, organosasi dan lain-lain, diantaranya ialah saat ini sedang menjabat sebagai ketua di  komisi IV DPRD Sumsel, dan masih banyak lagi jabatan yang sedang di embannya saat ini.

Hj.HOLDA merupakan putri kelahiran Musi Rawas 4 Agustus 1969 silam, dan Hj.MELI MUSTIKA mungkin tidak asing lagi bagi Masyarakat Ogan Ilir , Beliau merupakan istri dari Bapak ILYAS PANJI ALAM, mantan Bupati Ogan Ilir periode yang lalu, yang saat ini sedang menjabat anggota DPRD Provisi Sumsel.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.