Menuju Periode Ke 2 : Panca-Ardani Ambil Fomulir Pendaftaran Calon Bupati Ogan Ilir Di Enam Partai Politik...!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Untuk lebih memantapkan maju di Pilkada serantak tahun 2024 ini, Pasangan Bupati dan wakil Bupati incumbent Panca Wijaya Akbar dan H.Ardani, hari ini secara serentak mengambil berkas formulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati di enam partai politik yang sedang membuka penjaringan Calon.

Pengambilan formulir berkas pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati yang dilakukan pasangan Panca-Ardani tersebut, di mulai dari pengambilan berkas  formulir pendaftaran yang dibuka oleh PDIP, dilanjutkan mengambil berkas formulir yang di buka oleh PPP, HANURA, NASDEM, PAN, dan yang terakhir kedua pasangan mengambil berkas fomulir pendaftaran di PKB.

Menurut Panca, pengambilan berkas formulir pendaftaran yang dilakukannya hari ini, guna untuk menjalin komunikasi politik dalam menuju Pilkada serentak tahun ini.

ya..Saya dan Pak Ardani hari ini.., memgambil berkas formulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati, yang sedang dibuka oleh enam partai politik yang ada di Ogan Ilir,  Alhamdulilah..hari ini semuanya berjalan dengan lancar, kami disambut dengan sangat baik oleh seluruh partai politik yang telah Kami sambangi, mudah-mudahan setelah berkas formulir ini Kami kembalikan nanti, langsung mendapatkan respon hasil yang positif dari seluruh partai politik yang telah kami sambangi hari ini " Terang Panca, usai pengambilan formulir, pada Kamis (2/5/2024).

Sementara itu menurut ke enam ketua partai politik yang telah di sambangi oleh pasangan Bupati Incumben Panca-Ardani, menyampaikan, proses penjaringan calon Bupati ini dibuka untuk umum, siap saja WNI putra putri terbaik Ogan Ilir khususnya, dipersilakan untuk mendaftarkan Diri.selama proses penjaringan masih dibuka saat ini.

Menurut seluruh Ketua partai politik yang telah disambangi Panca-Ardani, semua keputusan merekomkan para calon nanti, finalnya ada di DPP,   partai politik yang ada Daerah hanya membuka penjaringan calon.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.