Serius Bacalon Wawako Prabumulih Alfa Sujatmiko Ambil Formulir Di DPD Nasdem dan Hanura


PRABUMULIH,BWRITAONE.CO.ID-- Bakal Calon Wakil Walikota (Balon Wawako), H. Alfa Sujatmiko, SH,  melalui Timnya  H.Elizal mengambil formulir pendaftaran Calon Wawako di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem  dan Partai Hanura Prabumulih.Kamis (2/5/2024)

Usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD Nasdem,  H Elizal langsung menuju Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Prabumulih untuk mengambil lagi formulir pendaftaran bakal calon Wawako.

H.Elizal mengatakan, hari ini, Kita diberikan mandat oleh  Alfa Sujatmiko untuk mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wawako Prabumulih di Kantor DPD Partai Nasdem dan DPC Partai Hanura Prabumulih.


Kita berharap Alfa Sujatmiko mendapatkan dukungan dari semua  Partai yang telah kita ambil formulir," ungkapnya. 

Ia juga mengatakan, bahwa  Alfa Sujatmiko sudah mengambil formulir pendaftaran di empat Partai.

Kalau untuk pengembalian formulir pendaftaran nanti kita menunggu intruksi selanjutnya dari  Alfa Sujatmiko untuk dikembalikan ke partai Nasdem dan Hanura. 

H Elizar menyebut apa yang dilakukan Alfa Sujatmiko ini merupakan bentuk keseriusan Alfa untuk maju  Bacalon Wawako dalam pilkada Prabumulih 2024 mendatang", ungkapnya.(MM) 

No comments

Powered by Blogger.