Pj Wako Elman ST. MM Launching Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Tahap 2


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID---Pj.Walikota Prabumulih H.Elman,ST.MM Launching   Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah ( CPP) Tahap II bulan mei 2024 . 

Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah  ( CPP) bertujuan untuk menanggulangi kerawanan pangan, gejolak harga,kemiskinan, stunting,pasca bencana alam,pasca bencana sosial.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg kepada 11.258 kelompok penerima manfaat ( KPM) atau 112,58 ton yang tersebar  di 6 Kecamatan dalam wilayah Kota Prabumulih.Rabu, (29/5/2024) 

Adapun Launching Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah tahap ke 2 periode bulan mei 2024 dilaksanakan di  Kelurahan Sidogede Kecamatan Prabumulih Utara.

Pj.Walikota Prabumulih dalam sambutannya menyampaikan," Alhamdulilah pada hari ini kita Pemerintah Kota Prabumulih telah melaksanakan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap ke 2 periode bulan mei 2024, kepada 11.258 kelompok penerima maanfaat (kpm) atau sebanyak 112,58;ton beras yang akan dibagikan untuk 6 Kecamatan dalam wilayah Kota Prabumulih,mudah- mudahan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban kebutuhan masyarakat Kota Prabumulih Penerima maanfaat," ujar Pj.Walikota Prabumulih.

Turut hadir dalam acara Launching Penyaluran Cadangan Pangan pemerintah ( CPP) unsur Forkompinda Kota Prabumulih, Plt.Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih, Camat dan Lurah dalam wilayah Kota Prabumulih, Tokoh Masyarakat,Ketua RW/RT.(MM) 


No comments

Powered by Blogger.