Kepala Kejakasaan Negeri Prabumulih Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Datun


PRABUMULIH, BERITAONE.CO. ID--Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih melakukan sertijab Kasi Pidum  dari pejabat lama Ardiansyah SH. MH ke pejabat baru Mirsyah Rizal  SH .MH serta serah Terima kepala seksi perdata dan tata usaha negara pejabat lama Hendra Mubarok SH kepada pejabat yang baru Erwina Mea Dimatnusa SH di Aula LT2 Kejari Prabumulih . Rabu (29/5/2024) 

Dalam sambutannya Roy Riady SH. MH. mengucapkan, selamat atas dilantiknya pejabat, mari bergandengan tangan bersama-sama bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. “Kasi Pidum dan Kasi Datun, bersinergi bersama mitranya. Dalam penyelesaian perkara dan juga program di lingkungan Kejari Prabumulih. 

Bahwa selama Kasi Pidum Ardiansyah SH. MH menjalankan tugasnya di Kejari Prabumulih apa yang menjadi kewenangan dan tanggung jawabnya telah dilaksanakan dengan baik.

Akan tetapi dengan Kasi pidum yang baru di Kejaksaan negeri kota Prabumulih itu berharap agar  Mirsyah Rizal SH. MH ini dapat meningkatkan pelaksanaan tugas dan kewenangannya untuk lebih baik lagi.

Dengan perubahan ini, diharapkan pelayanan dan penegakan hukum di Kejari Prabumulih akan semakin memuaskan para pencari keadilan. Semakin berkembangnya penegakan hukum juga diharapkan akan memperbaiki citra dan marwah lembaga Kejaksaan khususnya Kejari Prabumulih ", ungkapnya. 

Mirsyah Rizal SH.MH menggantikan Ardiansyah SH, MH yang pindah tugas Lhokseumawe Aceh sebagai Kasi Datun .

Erwina Mea Dimatnusa SH mengantikan Hendra Mubarok SH pindah tugas ke kota Curup  kabupaten Rejang Lebong  Provinsi Bengkulu sebagai Kasi Intel ( MM)

No comments

Powered by Blogger.