PJ Wako Prabumulih H. Elman, ST, MM Menghadiri Peringatan HUT Ke-23 Tahun Desa Tanjung Menang


PRABUMULIH ,BERITAONE.CO.ID-- Halaman Kantor Kepala Desa Tanjung Menang dipenuhi antusias dan kegembiraan masyarakat saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Desa Tanjung Menang, Kecamatan Prabumulih Selatan, Rabu (29/05/2024).

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Windriana Elman turut menghadiri peringatan HUT ke-23 tahun Desa Tanjung Menang.

Turut hadir pula Kapolres Prabumulih AKBP. Endro Aribowo, Anggota DPRD Kota Prabumulih H. Mat Amin, Kepala Dinas PMD Kota Prabumulih, Camat Prabumulih Selatan, Kepala Desa Tanjung Menang, Kepala Desa Se-Kota Prabumulih, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Masyarakat.

Kepala Desa Tanjung Menang Asmedi C Adam SH MH mengungkapkan bahwa dalam memperingati dan merayakan hari jadi atau ulang tahun akan selalu menjadi moment yang istimewa bagi setiap orang, tak terkecuali merayakan HUT Desa Tanjung Menang pada saat ini.

Kita bersyukur dan sama-sama merasakan, sudah nampak berbagai kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan, dan sudah cukup banyak pencapaian dan prestasi yang berhasil diraih oleh Desa Tanjung Menang” tambahnya.

Insya Allah, melalui perjuangan dan kebersamaan kita semua, maka Desa Tanjung Menang, beserta seluruh wilayahnya, akan menjadi daerah yang Keren, dengan masyarakat yang hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan” pungkasnya.

Pj. Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk memaknai Hari HUT ke-23 Desa Tanjung Menang dengan senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan Tuhan dan juga selalu introspeksi diri dengan mengisi kegiatan yang mendidik dan menghibur serta menumbuhkan semangat gotong royong.

Selamat ulang tahun ke-23 kepada pemerintah dan masyarakat Desa Tanjung Menang. Dengan harapan semoga lebih maju sejahtera menjadi bumi yang makmur sebagaimana cita-cita dan harapan masyarakat Desa Tanjung Menang,” ucap Elman.

Selanjutnya, acara terus berjalan dengan khidmat dengan berbagai rangkaian mulai dari pemberian penghargaan kepada masyarakat, pemotongan tumpeng, pengguntingan pita, penulisan di prasasti atas peresmian pembangunan kantor desa.(MM) 


No comments

Powered by Blogger.