Rondon Jaoleno SH : H.Arlan Punya Kompetensi Untuk Memimpin Kota Prabumulih


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID – H Arlan bersama tim mengembalikan berkas Bakal Calon Wako ke DPC PBB Prabumulih di kantornya, Rabu, (8/5/2024).

Pada waktu bersamaan, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST bersama tim juga mengembalikan berkas formulir penjaringan calon.

Momen ini, nampaknya sengaja dilakukan DPC PBB Prabumulih, guna menjodohkan keduanya agar berpasangan di Pilkada Prabumulih 2024.

Ketua DPC PBB Prabumulih, Ady Triadi Agustian didampingi Sekretaris, Rondon Juleno SH menyatakan, kalau keduanya adalah pasangan yang tepat. “Wajar kita menjodohkan, karena keduanya punya kompetensi untuk memajukan kota Prabumulih dan layak untuk memimpin Prabumulih,” ujarnya.

Selaku partai pengusung, bebernya siap memenangkan keduanya jika berpasangan. Menjadi tim sukses atau tim pemenangan, tentunya serius dan solid dalam perjuangan ini. “Kita doakan saja, keduanya memang benar-benar berjodoh dalam Pilkada Prabumulih tersebut,” kata dia sambil meminta agar para calon nantinya diusung partainya memenuhi janjinya dan membesarkan partainya.

Sementara itu, Cak Arlan mengungkapkan Tujuannya, ke PBB Prabumulih mengembalikan berkas formulir penjaringan calon. Dan, berharap bisa diusung bersama pasangannya di Pilkada Prabumulih 2024 nanti

Soal pasangan, bisa siapa saja. Asal tujuannya sama, membawa Prabumulih ke arah kebaikan dan masyarakat sejahtera. Program bisa sama-sama sejalan,” ungkap Arlan.

Beber ayah Leoni Ayu Pratiwi SH ini, semoga keinginan DPC PBB Prabumulih bisa terpenuhi. “Jelas akan memenuhi janji kepada masyarakatnya Prabumulih, jika terpilih nantinya juga membesarkan nama partai. Mari kita berjuang bersama, memenangkan Pilkada Prabumulih 2024 ini,” akunya.

Demikian juga diungkapkan Syamdakir Amrullah Edy Hamid, kalau politik itu dinamis dan bergerak. Perjodohannya, dilakukan DPC PBB Prabumulih mungkin saja terjadi. “Kenapa tidak mungkin, asalkan Chemistry baik. Bisa saja berpasangan, komunikasi kita bersama Cak Arlan berjalan baik sejauh ini,” terangnya.

Masih kata dia, karena tujuannya mencalonkan diri guna membangun kota ini, lewat program-program baik. “Harapannya, kita bisa bersinergi bersama Cak Arlan bersama membangun Prabumulih,” pungkasnya. (MM)


No comments

Powered by Blogger.