Asosiasi Advokad Indonesia (AAI) Dewan Pimpinan Cabang Jakarta Barat Menempati Kantor Baru Dan Siap Rekonsoliasi.

Ketua AAI DPC Jakarta Barat Rinto E Paulus Sitorus SH. MH

Jakarta,BERITAONE.CO.ID--Seiring dengan perkembangan waktu kantor Asosiasi   Advokad Indonesia (AAI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Jakarta Barat menempati kantor baru yang beralamat dijalan Pos Pengumben Raya No. 12 A Lantai 2, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2024).

Dalam Soft Lounching kantor  AAI DPC Jakarta Barat ini Advokat Rinto E Paulus Sitorus SH.MH selaku Ketua  mengapresiasi rencana rekonsiliasi Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) bersama dengan Ketua Umum DR. Ranto P. Simanjuntak SH MH. 

Saya siap menyambut rekomsoliasi, karena kami mengikuti arahan para advokat senior,  hal ini  sejalan dengan pidato pelantikan AAI DPC Jakarta Barat pada medio Februari 2023," ucapnya Jumat (7/6/24) di acara pembukaan Kantor  AAI DPC Jakarta Barat.

Dia berharap Kantor DPC AAI Jakbar akan menjadi wadah berkumpulnya lintas organisasi advokat pada umumnya. "Dan menjadi rumah buat advokat yang tergabung di Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) yang terdata di wilayah DPC AAI Jakarta Barat, pada khususnya," ungkap mantan jurnalis.

Rinto menambahkan, acara ini juga sekaligus peresmian Kantor Hukum Mr. REPS & Partners yang berada di bilangan Sukabumi Jakbar. "Dengan spesialisasi hukum perdata, hukum pertanahan, hukum perusahaan, hukum arbitrase, hukum ketenagakerjaan, hukum perbankan dan non perbankan ," ujarnya menambahkan.

Selain itu Rinto juga memiliki LBH Cahaya Hukum Indonesia. Yang melayani masyarakat tidak mampu dan kaum termarjinalkam tanpa dipungut biaya alias gratis.

Semoga terwujud semua rencana strategi serta doa rekan-rekan media dan masyarakat di dengar dan dikabulkan Tuhan. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Dan semoga pula organisasi advokad yang berdiri sejak tahun 1990 ini berhasil mewujudkan rencana barunya demi penegakan hukum dan keadilan di Indoneaia.  (SUR).

No comments

Powered by Blogger.