Gerak Cepat Tanggulangi Kebakaran : Damkar Ogan Ilir Tuai Pujian Dari Masyarakat..


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID--Gerak cepat dalam menanggulangi kebakaran di Ponpes Muhammadya yang berlokasi di Desa Serikembang Kecamatan Payaraman, Dinas Kebakaran (Damkar) Kabupaten Ogan Ilir banyak menuai pujian dari sejumlah Masyarakat sekitar lokasi.

Kami sangat mengapresisi dengan gerak cepatnya para anggota Damkar Ogan Ilir yang secara gesit dalam menanggulangi kebakaran Ponpes yang ada di Desa Kami ini Pak, dengan kecekatan mereka  Alhamdullilah..kebakaran ini tidak menjadi meluas ke mana-mana, A Plus buat Damkar Ogan Ilir " Ujar Mang Adi Winata , salah satu tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Payaraman, pada Sabtu (22/6/2024).

Sebelumya, telah terjadi kebakaran di Ponpes Muhammadya Desa Serikembang, Kecamatan Payaraman, yang terjadi sekitar pukul 23 :30 Wib malam, yang menghanguskan tiga lokal gedung yang ada di Ponpes tersebut.

Menurut info sementara, kebakaran diduga akibat konsleting jaringan arus pendek listrik yang ada di gedung tersebut, namun untuk lebih pasti penyebab utamanya, saat ini masih menunggu hasil dari   penyeledikan pihak yang berwenang yang masih melakukan penyelidikan.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.