Hadirkan ADA Band KPU Prabumulih Lakukan Sosialisasi Akbar Pilkada Serentak Tahun 2024


PRABUMULIH, BERITAONE CO. ID--KPU kota Prabumulih melaksanakan peluncuran dan sosialisasi akbar pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Tahun 2024  dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. 

KPU Prabumulih meluncurkan Maskot Si Tunas dan juga menghadirkan ADA Band Vokalis Naga untuk menghibur masyarakat kota Prabumulih dalam sosialisasi Akbar. Bertempat di lapangan parkir Citimall Prabumulih Jalan Lingkar Tmur, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Sabtu. (22/6/2024) 

Andika Pranata Jaya S.Sos., M.Si.Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih yang terus memberikan dukungan kepada kami semua dalam melaksanakan seluruh rangkaian tahapan kegiatan pemilihan walikota dan wakil walikota di Prabumulih ini mengucapkan selamat menikmati pagelaran yang kami sajikan ini bagian dari cara kami untuk mendekat kepada bapak ibu , kepada pemilih pemula di Kota Prabumulih. 

Elman ST MM Pj.Walikota Prabumulih Terima kasih kepada KPU Prabumulih telah membuat pesta demokrasi di kota prabumulih menjadi pesta demokrasi yang gembira sukses dan sejuk ,untuk mencari calon pemimpin yang terbaik untuk memimpin Kota Prabumulih kedepan .

Sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Kota Prabumulih ini, mudah-mudahan dapat memberikan pandangan  kepada para calon pemilu pemula agar jangan golput dan dapat menggunakan kesempatan memilih untuk memilih calon pemimpin yang baik”  

Terus semangat yang terpenting tanggal 27 November nanti mari kita sama-sama menuju TPS menggunakan hak kita masing-masing dalam menentukan pilihan kita pilihan yang terbaik untuk memimpin kota prabumulih ini, 'ungkapnya.

Acara dihadiri ketua KPU Sumatera Selatan ,Ketua KPU Kota Prabumulih , PJ Walikota ,Kapolres, Ketua DPRD kota Prabumulih, Ketua Bawaslu Kota Prabumulih. (MM) 

No comments

Powered by Blogger.