Pemkab Ogan Ilir Secepatnya Akan Bangun Kembali Gedung Ponpes Muhammadiyah Yang Terbakar Di Desa Seri Kembang Payaraman..!!


OGAN ILIR-BERITAONE.CO.ID.--Pasca terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan sejumlah gedung  Ponpes Muhammadiyah yang berlokasi di Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman, Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani tinjau langsung lokasi kebakaran tersebut, dan mengatakan Pemkab Ogan Ilir akan secpatnya bangun kembali sejumlah gedung yang terbakar.

Ketangan kami ini untuk melihat secara langsung keadaan lokasi yang terbakar tadi malam, Insya Allah secepatnya Pemkab Ogan Ilir akan memberikan bantuan kepada pihak Ponpes Muhammadiyah ini, tadi Saya bersama kepala Dinas Pendidikan telah  berkoordinasi mengenai hal-hal yang akan diperbaiki di Ponpes ini, intinya secepatnya akan segera kita realisasikan pembangunan gedung yang telah terbakar ini, supaya proses belajar mengajarnya segera berjalan " Terang Wakil Bupati Ogan Ilir.pada Sabtu (22/6/2024).

Sementara itu menurut Kepala Dinas Pendidikan Ogan Ilir, bantuan akan segara di alokasikn melalui dana DAK tahun ini juga.

Insya Allah..bantuan pemkab Ogan Ilir akan segera Kita realisasikan, melalui DAK, secepatnya akan kami bahas nanti, bersama pihak-pihak terkait " ungkap Sayadi Kedin Disdik Ogan Ilir

Tak hanya wakil Bupati Ogan Ilir, terlihat juga Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang yang ikut meninjau lokasi kebakaran tersebut, sembari menyerahkan sejumlah bantuan uang tunai dan memberikab dukungan moril terhadap pihak ponpes tersebut.(zaki)

No comments

Powered by Blogger.