Ir.H.Ahmad Yani: Memberikan Apresiasi Kepada Bujang,Gadis Muara Enim Diajang Pemilihan 2024


MUARA ENIM,BERITAONE.CO.ID--Pemerintah Kabupaten Muara Enim,telah melaksanakan pemilihan Bujang Gadis Muara Enim (BGME) Tahun 2024 yang digelar digedung Evi Medaria Ballrom Muara Enim,Selasa malam,(5/6/2024)

Dalam pemilihan Bujang Gadis Muara Enim ini telah menetapkan Attalah Zahran, asal sekolah SMA Negeri 1 Muara Enim dan Harizan Syifa Rahmania, asal sekolah SMA Bukit Asam Tanjung Enim, sebagai Bujang dan Gadis Muara Enim 2024.

Sementara peserta dan finalis Bujang Gadis Muara Enim diajang BGME Tahun 2024, diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muara Enim ini diharapkan bantu promosikan budaya dan potensi daerah serta maju ke tingkat provinsi hingga nasional.

Dikatakan oleh Ir.H.Ahmad Yani Heriyanto.MM Plt. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi 22 pasang  Bujang dan Gadis Muara Enim Tahun 2024 yang telah berjuang mengikuti seleksi maupun berpartisipasi dalam memberikan kontribusi membangun dan mengharumkan Bumi Serasan Sekundang,tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah berkontribusi besar diajang pemelihan bujang gadis muara enim tahun 2024 ini.ujarnya.

Sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Isdrin.ST, ia menjelaskan pemilihan Bujang dan Gadis Muara Enim ini bertujuan  meningkatkan partisipasi masyarakat terkait bidang kepariwisataan serta menjaring putra putri terbaik untuk mengikuti ajang Bujang dan Gadis tingkat provinsi dan nasional.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.