KPN Jakarta Utara Lantik 3 Panitera Muda

KPN Saat Jakarta Utara melantik Tiga Panitera Muda

Jakarta,BERITAONE.CO.ID--Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Jakarta Utara, Hera Hartiningsih SH, MH, melantik tiga orang panitera muda diaula pengadilan setempat, Jumat,(31/5/2024)

Pada  kesempatan itu Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara tersebut  meminta kepada tiga pejabat yang baru saja dilantik untuk tetap memegang amanah yang telah diberikan oleh pimpinan.

Saya mengucapkan selamat kepada ketiga pejabat yang baru dilantiknya. Selamat bekerja dan tentu saja selamat memperbaiki yang masih kurang baik dan mempertahankan yang sudah baik,” katanya.

Tiga pejabat yang dilantik adalah Wahyu Gunawan SH MH, yang menduduki jabatan Panitera Muda Perdata, Singgih Hariyono SH, MH, yang menduduki jabatan Panitera Muda Pidana, dan Siti Rohani SH, MH, yang menduduki jabatan Panitera Muda Perikanan.

Acara pelantikan dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Hakim Agung Sigit Triyono, Ketua PN Jakarta Timur, hakim, dan pejabat dari PN Bogor serta PN Depok.

Namun  teman terman dari ketiga pejabat baru tersebut tidak dapat hadir, mereka  mengirimkan ucapan selamat kepadanya  melalui karangan bunga yang tertata di lingkungan pengadilan tersebut .(SUR)


No comments

Powered by Blogger.