Pj Sekda Prabumulih, Drs Aris Priadi Mengikuti Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Sungai Kelekar


PRABUMULIH, BERITAONE.CO.ID--Memperingati Hari Lingkungan Internasional atau HLI bertajuk ‘Green Employee Involvement’, Pj Wako Prabumulih H Elman ST MM diwakili Pj Sekda Drs Aris Priadi SH MSi ikuti gotong royong bersih Sungai Kelekar di Jalan Gotong Royong Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu, (5/6/2024).

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan bantuan Program TJSL PLN UID S2JB kepada Pemkot Prabumulih.

Pj Sekda Aris Priadi menyampaikan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. PLN UID S2JB atas bantuan dan komitmen tinggi serta berkelanjutan kepada Pemkot Prabumulih.

Harapannya program dan kerja sama ini dapat terus berlanjut dan berdampak positif dalam mengatasi permasalahan persampahan akhir-akhir ini semakin meningkat di Prabumulih,” akunya.

Lanjutnya, memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, masyarakat Kota Prabumulih dapat menjadikan momentum baik ini meningkatkan kesadaran dalam mengatasi masalah sampah di Kota Nanas ini.

Dalam hal ini sangat penting partisipasi semua lapisan masyarakat, aparat pemerintah, dan stake holder dalam setiap penuntasan masalah persampahan yang dimulai dari bagian hulu yaitu pada sumber sampahnya,” bebernya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut General Manager PT PLN UID S2JB, Staf Ahli Walikota Prabumulih Mulyadi Karoman, MSi, Staf Ahli Walikota Bidang SDM dan Kemasyarakatan Ir Hj Suryani Ngesti Rahayu, Manger PLN ULP Prabumulih, Forkompimda dan Kepala OPD Wilayah Kota Prabumulih, Camat dan Lurah Kota Prabumulih, serta tamu undangan lainnya. (MM)


No comments

Powered by Blogger.