Pj Wako Prabumulih, H Elman Melakukan Gran Opening Mie Gacoan


PRABUMULIH, BERITAONE.CO.ID--Hadirnya,Kuliner baru  Mie Gacoan di Prabumulih disambut positif Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM saat melakukan Gran Opening Kamis, (3/6/ 2024).

Menurut Elman, selain menambah perkulineran di Kota Nanas ini. Kehadiran, Mie Gacoan harapan bisa memberikan kontribusi positif bagi program Pemkot Prabumulih.

Salah satunya, mengentaskan pengangguran. Lewat mempekerjakan tenaga kerja lokal, informasi sudah di atas 60 persen,” jelas ayah tiga anak ini.

Bukan hanya itu saja, aku suami Hj Windriana, kehadiran Mie Gacoan bisa menambah PAD dari pajak makanan dihasilkan. “Bukan sekedar, tempat pilihan perkulineran saja. Tetapi, Mie Gacoan hadir bisa memberikan kontribusi besar bagi Prabumulih dan masyarakatnya,” bebernya.

Ia meminta, agar Mie Gacoan menjaga rasa. Selain itu, mengedepan pelayanan sopan, senyum, dan sampah. “Sayang sekali, jika lokasinya strategis tetapi pelayanan dan rasanya kurang,” ingatnya.

Perwakilan Mei Gacoan, Andri Susanto SE mengatakan, terima kasih dan bangga membuka Mie Gacoan di Prabumulih dan cukup berkesan.

Semangat, besok Gran Opening bagi masyarakat umum. Jangan grogi dan takut,” ucapnya.

Sedangkan, Store Manager Mie Gacoan Prabumulih, Salsabila Ramadani menjelaskan, bersyukur telah dibuka Mie Gacoan Prabumulih.

Brand lokal bisa hadir di Prabumulih, bisa membuka lapangan pekerjaan, dan meningkatkan perekonomian di Prabumulih,” ujarnya.

Ke depan, ia berharap, bisa nambah store kedua dan ketiga dan keempat Mie Gacoan di Prabumulih. “Mari kita semangat, dalam pelayanan Mie Gacoan ini. Sehingga, makin banyak masyarakat menyukainya,” pungkasnya. (MM) 


No comments

Powered by Blogger.