DPD Partai Umat Sosialisasikan Dukungan Bakal Calon H.Arlan dan Franky


PRABUMULIH, BERITAONE. CO. ID---Permata yang terdiri dari Srikandi  DPD Partai Umat kota Prabumulih  lakukan sosialisasi menyuarakan dukungan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H Arlan dan Franky Nasril, Kepada masyarakat RT 04 RW 03, kelurahan Karang Jaya kecamatan Prabumulih timur kota Prabumulih .Rabu(10/7/2024). 

Kegiatan Sosialisasi partai Umat di  Karang Jaya kecamatan Prabumulih Timur untuk menampung aspirasi dari masyarakat serta mewujudkan visi dan misi H.Arlan -Franky Bersama rakyat menuju Prabumulih makmur dan sejahtera. 

Ketua DPD Partai Umat Prabumulih, Haryono Van Zella ST menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap H Arlan dan Franky Nasril, yang mana partai Umat adalah partai pendukung . 

Perlu diketahui, kegiatan seperti ini sudah beberapa kali kita lakukan, Dan hari yang ke empat kalinya menyuarakan sosialisasi kepada masyarakat, setelah Deklarasi nya H Arlan dan Frangky Nasril menyatakan berpasangan," jelasnya.

Masih kata dia, Kegiatan sosialisasi ini sendiri sudah beberapa kali dilakukan partai Umat, ditempat-tempat dan desa-desa se-kota Prabumulih.

Kegiatan sosialisasi ini, akan terus kita lakukan khususnya partai Umat, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memenangkan H Arlan dan Franky Nasril menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih 2024-2029," ujarnya sembari mengucapkan Takbir.

Ketua Tim Pemenangan H.Arlan -Franky Hermanto mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan partai Umat yang selalu mendukung dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat, untuk H Arlan dan Frangky Nasril menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode ( 2024-2029 ) . 

Kami sangat menghargai apa yang dilakukan partai Umat, yang mana sudah beberapa kali melakukan sosialisasi, tentang pencalonan H Arlan dan Franky Nasril kepada masyarakat," tegasnya.

Manto sapaan akrabnya menjelaskan, Tim pemenangan pasangan Arlan-Franky, kedepannya akan selalu mengikuti kegiatan sosialisasi seperti ini, karena kami sangat mensuport program-program yang dilakukan partai Umat.

Insyaallah kedepan, partai-partai lain akan mengikuti apa yang dilakukan oleh partai Umat, untuk mensosialisasikan Arlan-Frangky kepada masyarakat kota Prabumulih," ungkapnya. (MM)

No comments

Powered by Blogger.